#club100 Steemit garden || Keindahan Alam di Gua Sarang di sabang

in Steemit-Garden2 years ago

IMG_20220526_232129.jpg

Salam sahabat steemian semuanya berjumpa lagi lagi dengan saya @asriani khusus nya di steemit garden! Apa kabar malam ini semoga dalam keadaan sehat selalu dan tersenyum seperti bunga-bunga yang sedang mekar.

Pada kesempatan malam yang sunyi ini saya ingin membagikan sedikit keindahan alam di gua sarang di sabang, saat saya dan keluarga liburan ke kota sabang, kami sempat mengunjungi tempat wisata ke gua sarang. Saat kami tiba di sana ternyata sudah rame wisatawan yang sudah berkunjung.

Tiket masuk ke gua sarang hanya 5 ribu per orang mungkin setara dengan 1 steem, perjalanan menuju ke gua sarang di penuhi dengan deburan ombak lautan dan nyanyian burung burung yang berada si kawasan tersebut. Udaranya sangat segar pantai yang indah.

Banyak pengunjung di berbagai daerah, apalagi suasana udaranya sangat sejuk dan airnya yang jernih, bagi pengunjung yang menggunakan jalur darat tidak bisa langsung masuk kedalam goa sarang, karena untuk mencapai mulut gua sarang harus menggunakan perahu.

IMG_20220526_232855.jpg

IMG_20220526_232222.jpg

IMG_20220526_232317.jpg

IMG_20220526_232050.jpg

Tapi kami tidak sempat masuk ke dalam gua sarang karena air laut nya sudah mulai pasang, dan sebagian airnya sudah masuk ke mulut gua sarang. Pemandangan alamnya sangat indah dan hutan pun terlindungi sehingga alamnya terlihat sangat indah. Sekian cerita dari saya di platform yang hebat khususnya di steemit garden ini , terimakasih kepada sahabat steemian yang sudah singgah di blog saya, dan terimakasih juga kepada @hive-180821 yang selalu mendukung saya selama ini. semoga hari ini menyenangkan💕😍, seperti bunga-bunga yang indah di pagi hari.

SALAM

@asriani

Sort:  
 2 years ago 

Very nice post like an amazing view 🙏

 2 years ago 

Terimakasih pak 😊

 2 years ago 

What a good place to go as a family and enjoy that wonderful landscape, I hope you can come back and enjoy, the photographs are beautiful!

Greetings and blessings.

 2 years ago 

Terima kasih banyak sobat telah berkunjung ☺

Wow! You’ve taken some beautiful photos!
I can see why this place is a tourist attraction. It is beautiful and cheap to visit.
Thank you for sharing 🌼

 2 years ago 

Terimakasih sis telah singgah di akun saya ini saya merasa sangat senang 😊🙏

 2 years ago 

Thank you very much for your beautiful post anad amazing photos!
#club5050

 2 years ago 

Terimakasih kembali ibu, saya merasa sangat senang 😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57684.49
ETH 2343.76
USDT 1.00
SBD 2.36