My dream restaurant

Healthy Food Restaurant Facebook Post.png
Canva

Selamat datang di Blog Ulfatulrahmah.

Hai semuanya, semoga hari kalian menyenangkan ya... Tidak sengaja barusan saya croll-croll postingan di steemit, ehh,. saya melihat kontes dari kak @lirvic , lagian kontes ini sangat bagus sekali yang berjudul "Contest : My dream restaurant" Semoga saya berhasil, mohon dukungan ya teman-teman.

Canva!IMG_20240803.jpg

Pernahkah Anda bermimpi untuk membuka restoran sendiri? Jika ya, apa nama yang akan Anda berikan?

Black and Yellow Stripes Restaurant Menu.png
Canva

Saya pernah, Saya sangat ingin mimpiku tercapai yaitu membuka restoran dengan hasil kerja keras saya sendiri, Selain mengejar usaha yang keras agar terwujudkan impian saya ingin membuka restoran, saya pastinya perlu dorongan dan bekerja keras untuk membangkitkan semangat tubuhku, dan juga meminta doa dari kedua orang tua tersayang. Bila mimpiku tercapai, saya ingin memberikan nama restoran " Ulfatulrahmah Restoran.

Saya sendiri sangat termotivasi atas nama saya, Semoga mimpi dan impian saya tercapai. Saya juga sangat tertarik ingin seperti kakak @liasteem yang sudah mempunyai usaha sendiri yaitu sudah membuka Coffesteem, Saya selalu berdoa kepada Allah agar bisa seperti kakak Liasteem, selalu bekerja keras agar bisa membuka restoran atas nama saya sendiri. Bdw... kakak Liasteem sudah punya usaha sendiri, saya juga harus bisa seperti kakak ya ingin membuka usaha restoran saya sendiri hehehe.


Jenis makanan dan minuman apa yang akan Anda tawarkan, apakah menunya tetap atau akan berubah secara berkala?

Orange and Black Bold Geometric Restaurant Menu (1).png
Canva

Ada banyak jenis menu makanan yang saya tawarkan dan sediakan di restoran, Seperti menu makanan yang seperti foto diatas, saya sudah membuat sendiri dan merancangkan menggunakan canva, Di restoran saya ini, saya sudah menyediakan beberapa makanan yang sedang populer saat ini seperti, Spicy chicken, Chicken burger dan untuk minum saya sudah menyediakan beberapa minuman yang orang-orang sangat menyukainya, Coffe, Juice, dan menyediakan Fruit salad.

Tentunya setiap daerah di dunia ini memiliki makanan khas sendiri, yang bisa jadi tidak ada di tempat lain. Saya sendiri lebih memilih tetap bertahan dengan makanan dan minuman tersebut, tetapi saya selalu mencari resep makanan dan minuman yang lain lagi dan lebih enak. Kemungkinan nanti beberapa bulan orang-orang bisa berkunjung dan menikmati rasa makanan dan minuman yang lebih enak lagi, Apalagi di jaman sekarang, anak muda mudi sangat tertarik membeli makanan yang lagi viral di media sosial. Jadi restoran saya ini lengkap dengan makanan yang dulu dan makanan yang terbaru.


Suasana dan dekorasi seperti apa yang akan dimiliki restoran impian Anda?

Black and Brown Modern Grand House Hunian Terbaik Instagram Post.png
Canva

Pastinya saya tuh ingin dekorasi restoran sesuai desain sendiri, ala-ala restoran di luar negeri, Saya akan membuat desain ruangan yang keren dan bagus, tetapi saya sangat ingin restoran dekat dengan jalan kota, Karenanya di daerah kota paling enak dan nyaman, kemungkinan orang-orang lebih nyaman bersantai di restoran perkotaan, karena itulah saya ingin mendekorasikan restoran sebagus mungkin dan sekeren mungkin agar masyarakat tertarik.

Disaat anak muda-mudi lagi nongkrong, mereka juga bisa memilih tempat duduk, diluar atau di dalam, karena saya menyediakan tempat duduk luar dan dalam, Bila bersantai diluar pasti mereka merasakan suasana yang sangat indah di perkotaan bisa melihat masyarakat yang sedang beraktivitas.


Apa saja strategi Anda untuk membedakan diri dari pesaing dan menarik pelanggan baru?

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9VRVbhNMsaxctEVPTvMbhMQ6dg923YNrEkqDkMjbv8diUvuvrn1TktzcE6yWVDPKdBvnArAem4BSGPy.jpeg

Strategi yang saya rancangkan. Rasanya seperti ada yang kurang apabila restoran saya dan menu makanan yang ada di restoran tanpa mengunggahnya di media sosial seperti Instagram atau Facebook, ini juga termasuk untuk menarik pelanggan baru, Bila saya unggah apabila video saya viral di media sosial, jadi orang-orang pastinya ingin mencicipi makanan di tempat saya.

Bila saya menurunkan harga makanan di restoran lebih murah, itu menyebabkan efek buruk, Saya sendiri ingin membedakan dari yang lain, Saya tidak menurunkan harga murah makanan ditempatku, tetapi saya selalu menyediakan diskon besar-besaran setiap bulan atau per minggu, dan ini juga untuk menariknya pelanggan baru dengan secara standar.

Wahhh tidak terasa ya teman-teman steemianku saya sudah mempunyai restoran 😁, Tetapi ini hanya misalkan hehehe. Mohon dukungannya ya teman-teman agar saya bisa mewujudkan impian saya 🤗. Saya Ulfatulrahmah terimakasih untuk semuanya.

Canva!IMG_20240803.jpg

Surat undangan buat sahabat steemianku @aviral123 @asiahaiss @crismenia @eliany dan ibu @sailawana @patjewell @jyoti-thelight

Terima kasih sudah bersingah, sampai jumpa,... byeee 👋

Canva_24-08-02_20-56-27-154.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 17 hours ago 

Saya doakan semoga terkabulkan... Saya juga belum punya restoran pribadi, itu kedai kopi yang juga dipegang oleh 2 investor lainnya... Semoga kakak bisa membuka restoran pribadi... Amiin...
Kontes ini sangat menarik, memanfaat pengalaman untuk membuka usaha sangat diperlukan. Dan yang terpenting adalah konsep apa yang kita terapkan, dimana dan seperti apa...
Sesuatu yang dipikirkan secara matang akan menghasilkan kerja keras yang tidak akan mengecewakan...
Semoga selalu berhasil sayang... 🤗😘

Terima kasih kk lia atas doanya, Amin semoga kita kk sukses kedepannya 🥰🤗

Semua telah di rencanakan dengan baik dari strategi,dekorasi dan menunya, semoga impian membuka restaurant sendiri secepatnya tercapai ya dek.

Doa terbaik untukkmu😘

Hehehe iya kk putri, semoga kedepannya bisa membuka usaha sendiri Amin, thank you ya kk putri 🥰

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58444.83
ETH 2537.94
USDT 1.00
SBD 2.49