Contest || Delegasi saya ke steemit-ironchef

in Steemit Iron Cheflast year

Hai steemian steemit-ironchef !!!

10% Payout to @steemit-ironchef

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh steemit-ironchef, dengan tema "Delegasi saya ke steemit-ironchef".

Di sore ini saya mencoba membantu komunitas steemit-ironchef dengan steem power yang saya miliki agar komunitas ini lebih berkembang kedepannya dan saya berharap dengan saya delegasi ini bisa bermanfaat bagi komunitas tersebut walaupun tidak seberapa, akan tetapi saya akan berusaha untuk menambah kan steem power ke akun komunitas ini kedepannya.

Cara mendelegasikan steem power ini ke akun komunitas tersebut sangat lah mudah, kita bisa menggunakan steemmy atau bisa juga kita menggunakan steem world, tergantung anda menguasai nya kalo anda nyaman menggunakan steemmy,anda juga bisa melakukannya karna semuanya tujuan tetap sama mendelegasi ke akun steem iron chef.

saya menggunakan steem world karna lebih mudah dan tidak ribet. Cara mendelegasi dengan berikut ini :

Pertama anda harus masuk ke website steem world yang dibawah ini steemworld, kemudian anda menekan pada tulisan "Delegations" Contohnya seperti dibawah ini :

IMG_20230623_194954.jpg

Setelah menekan delegations, kemudian anda tekan delegate seperti dibawah ini :

IMG_20230623_195117.jpg

Setelah menekan delegate, kemudian keluar delegate sp di samping sebelah kiri, lalu anda isikan berapa delegasi ke akun komunitas tersebut, misalkan anda ingin delegasi 100 atau 1000, maka anda isikan disitu dan jangan lupa isi nama akun yang ingin anda delegasi, contohnya di bawah ini :

IMG_20230623_195313.jpg

Setelah mengisi delegate sp, lalu anda tekan oke, kemudian keluar confirm delegation, lalu anda tekan yes, contohnya dibawah ini:

IMG_20230623_195612.jpg

Setelah confirm delegation maka akan keluar authentication required, lalu anda isikan kunci aktif key atau master key, kemudian anda tekan oke, contohnya dibawah ini :

IMG_20230623_195835.jpg

Setelah sukses mendelegasi lalu anda tekan outgoing untuk mengecek delegasi yang telah anda berikan ke komunitas tersebut, contohnya dibawah ini :

IMG_20230623_200254.jpg

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 
 last year 
Greetings Chef @rahmat31!

Thank you for being part of the community, we look forward to continue enjoying your delicacies and eventualities in your meals.

solosteemit
|
steemeng
|
steem.ind
|

Greetings.

Loading...
 last year 

Thank you very much for your support and trust! Your contribution is very valuable to the community!

Greetings🤗🤗

 last year 

You're welcome ☺

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @pandora2010

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thanks @pandora2010

 last year 

Congratulations Chef!

Your post has been Selected and will have the curation support of the boommig account dated 25-06-2023 valuing your work.

We invite you to continue making quality publications and support the publications of your colleagues!

20230308_202439_0001.png

Greetings.

 last year 

Thanks for support me☺

 last year 

Definitivamente es un gran apoyo el delegar a la comunidad, con esto se puede incrementar el poder de voto y por ende el apoyo que recibimos cunado nos da un voto en alguna de nuestras publicaciones suma mucho más.

Paso a paso se llega lejos.

Saludos. SLPS

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55