Steemit Engagement Challenge S7-W2 : Enjoying Food with Steemian

in Steemit Iron Cheflast year (edited)

GridArt_20230117_211126592.jpg

Selamat malam sahabat steemian semuanya kembali lagi dengan saya @fajrulakmal99 dalam mengikuti sebuah kontes Steemit Engagement Challenge S7-W2 dan demikian yang dapat saya bagikan dalam kontes sebagai berikut :

1.- Steemian mana yang ingin Anda ajak makan siang dan mengapa?

Steemian yang akan saya ajak tentunya saya tidak memilih melainkan akan saya ajak yang mudah di jangkau di saat acara baik acara makan siang dan malam untuk saya ajak dan tidak merepotkan di saat perjalanan @aril.hatake, @klen.civil, dan teman lainnya yang akan saya ajak untuk makan bersama dalam sebuah pertemuan di sela waktu luang dan kemungkinan saya akan mengajak teman-teman lainnya untuk bergabung untuk makan bersama saya.

2.- Jelaskan makan siangnya, makanan apa yang akan Anda siapkan untuk Steemian spesial itu.

Menu makan siang tentunya saya tidak menyiapkan melainkan saya akan memesan terlebih dahulu di warung kari kambing simpang ek troun teupin punti yang tidak jauh dari jangkauan teman-teman untuk memenuhi jamuan makan bersama di warung kari kambing dengan menu yang telah disediakan seperti kari kambing dan juga air timun untuk mengatasi naik darah atau pun sebaliknya bila banyak memakannya.

3.-Apakah dia akan membantumu memasak atau apakah kamu sudah menyiapkan segalanya untuk mengejutkannya? Atau pergi ke restoran apa menu yang ideal.

Menu yang saya sediakan melainkan saya sudah memesan nya terlebih dahulu di tempat warung kari kambing tempat biasa kami menikmati makan siang dan juga menu yang sangat ideal menurut saya dan sangat menggugah selera dengan menu kari kambing yang kami suka.

4.- Apa minuman terbaik untuk menemani makan siang?

Menu minuman di saat kami makan tidak tergantung dan menurut kesukaan masing-masing dan saya pribadi saya menyukai kopi expresso dingin dan teman steemian yang saya ajak mereka semua minum jus menurut kesukaan mereka.

5.- Apakah Anda akan menawarinya kopi, hidangan penutup, atau semua hal di atas? Jelaskan jawabanmu

Hidangan penutup tentunya saya akan menghidangkan kueh-mueh dan juga cemilan lainnya dan tentunya kopi yang akan saya suguhkan untuk teman saya di saat hidangan penutup saya hidangkan dan begitulah saya bersama steemian wilayah saya di saat menikmati makanan dan juga cemilan di tempat yang kami tuju semoga sukses dalam kontes yang sangat luar biasa ini.

Demikian yang dapat saya bagikan dan juga saya akan mengajak beberapa steemian untuk berpartisipasi dalam kontes yang sangat luar biasa ini @adivender, @aril.hatake, @patjewell, @ikwal salam sukses untuk semua steemian dalam berpartisipasi di kontes hebat ini.

CC @pennsif

Best regards @fajrulakmal99

Sort:  
 last year 

semoga sukses di kontes in bang.

Aamiin 🤲

Terima kasih sudah singgah kawan 🤝

 last year 

sama2 bang 😊

 last year 

Greetings Chef @fajrulakmal99!

Greetings Chef@! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge S7-W2: A special lunch with a Steemian.

@steemesp |@steemeng|@steem.ind

Greetings.

Terima kasih atas komentar terbaik di postingan saya 🙏

Loading...
 last year 

Hola @fajrulakmal99, cuando uno tiene varios amigos en la plataforma es un poco difícil de elegir a uno, pero creo que tu amigo esta muy dispuesto al recibir la invitación. Para compartir el almuerzo que ya con antelación de la restaurante, espero que llegue ese día y la pasen bien.

 last year 

Ah! Two great friends you have chosen.
I would not mind to join you guys. (•ิ‿•ิ)
I have never eaten goat and would like to try it one day.
Good luck with the contest and thanks for the invite!

🤭🤭 terima kasih atas kehadirannya atas undangan saya Bu ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya atas kehadirannya 🥰🤝

 last year 

The pleasure was all mine!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44