SEC | S13-W4: //"The time of my Daily Menu DelightssteemCreated with Sketch.

in Steemit Iron Chef10 months ago (edited)

Selamat pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan mengikuti kontes topik menarik ini dan berikut yang dapat saya jelaskan dalam keterlibatan kontes menarik ini. Dan turut mengundang @izzatulmaula @aril.hatake @patjewell semoga sukses untuk teman-teman yang saya undang 🎉

Pagi hari yang cerah saya bersama istri saya dan keluarga saya merencanakan membuat nasi kuning dan ayam goreng, dan menu makan ini merupakan keinginan istri dan keluarga saya yang akan memasaknya untuk sarapan pagi dan teh manis yang selalu menemani sarapan pagi kami setiap harinya. Dan proses membuat nya sangat lah sederhana di ketika saya melihat istri saya yang lagi memarut kelapa tua untuk sari santan dan juga dengan bumbu rempah-rempah khas Aceh yang selalu menemani masakan istimewa dan nikmat yang selalu saya rasakan.

IMG-20231106-WA0002.jpg
Menu sarapan pagi di rumah

Nah temanku dapat dilihat menu yang saya bagikan di saat keluar saya yang sedang menikmati sarapan pagi nasi kuning dan ayam goreng sambal lado khas Aceh, dan soal rasa tidak pernah saya ragukan di saat istri saya memasak nya dan aroma yang tercium begitu nikmat dan mengunggah selera makan saya.

IMG20231106133348.jpg
Makan siang di tempat kerja

Siang hari seperti biasa saya yang sedang yang sibuk dalam urusan pekerjaan di komplek politeknik seputar buket rata, dan dimana pada siang ini saya memesan ayam penyet khas anak mahasiswa kampus politeknik negeri lhokseumawe yang begitu nikmat dengan sambal rahasia dan juga ayam goreng yang di geprek, makan siang kali ini dengan menu ayam geprek dan jus mangga yang selalu menemani makan siang dan cuaca saat ini sangat panas dan harus minum yang segar-segar agar tenggorokan plong dan badan tetap segar. Menu makan siang ini saya beli dengan harga 15.00/ IDR dan lumayan murah dan menyehatkan.

IMG-20231106-WA0001.jpg
Menu makan malam nasi kuning ayam sambal lado

Nah menu makan malam ini saya menyuruh istri saya untuk menyimpannya untuk makan malam di saat pulang kerja, dan menu ini begitu nikmat dan ingin saya makan untuk kedua kalinya agar tidak teringat di saat tidur. Dan setiba pulang kerja saya segera mandi dan menemani putri kecil saya sebelum makan malam, dan tiba magrib saya segera menunaikan ibadah hingga selesai dan makan malam segera saya nikmati.

Nah teman-teman ini yang dapat saya bagikan untuk beberapa menu makanan yang saya nikmati pada hari ini, dan juga dalam partisipasi saya untuk membagikan aktivitas keseharian dan menu makanan keluarga dan semoga kalian semua menyukainya.

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih atas dukungannya

 10 months ago 

Eating early is healthful, we must eat our breakfast at least two hours after getting up and lunch 4 hours later, yeah between 12 PM - 2 PM then our dinner between 5-8 PM or at least 2 hours before bed time. Yes when we eat is as important as what we eat, your meals looks delicious 😋 Success!

Iya Bu ☺️ makan yang teratur untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap sehat.

Terimakasih atas kehadirannya dan dukungannya Bu ☺️

Loading...

Terima kasih atas berbagi pengalaman makanan harian Anda. Sarapan nasi kuning dan ayam goreng terdengar lezat, dan makan siang dengan ayam geprek juga menggiurkan. Sangat bagus berbagi momen makan bersama keluarga. Semoga Anda terus menikmati hidangan yang enak dan momen berharga bersama orang yang Anda cintai. Selamat berpartisipasi dalam kontes ini! 🍽️😊

Terimakasih temanku ☺️ semoga sukses juga untuk kita bersama 🤝

 10 months ago 

@fajrulakmal99
We should eat our daily meals on time. But sometimes it gets a little late due to busyness. Then you're a little late. First of all remember this before taking food.

Iya temanku ☺️.. untuk mengingat makan tepat waktunya kadang kita lalai dengan waktu dan kesibukan kerja misalnya 😁

Terimakasih temanku sudah hadir

 10 months ago 

thank you

 10 months ago 

Assalamualaikum, I am glad to see your participation, I am amazed that we have same time of eating daily menu delights. It's good to eat on time to maintain your food schedule & for good digestive system. I wish you best of luck for your participation. I have also shared my participation, please visit & share your views.

Waalaikum salam temanku,, senang melihat komentar dari anda☺️ dan terimakasih atas kehadirannya 🤝

Insya Allah akan mengunjunginya postingan baik dari anda👌

 10 months ago 

I love the menu, different prepared chicken, different people and changing seasoning.

Your wife's seasoning from what she mentions is great, she bought food while she was at work and it looks delicious and the chicken with that sauce at night looks tempting.

I would be happy with that menu haha, I love chicken.

 10 months ago 

Yellow rice is really delicious and I think of something like Mawlid I usually consume yellow rice

Iya temanku ☺️ nasi kuning memang beda dari yang lain

 10 months ago 

Selamat menikmati teman jangan lupa baca bismillah

Tentu temanku ☺️ berdoa sebelum makan itu pasti

 10 months ago 

It seems like your wife just knows how to spoil her husband with good meals. (•ิ‿•ิ)
As for that lunch, it is indeed cheap for a lunch. We have a daughter at varsity and her student meals are so expensive that she would rather make food for her at the hostel.

Thanks for the invite and good luck with the contest.

Terimakasih atas kehadirannya Bu ☺️ .. sungguh ini kehormatan bagi saya atas kehadirannya..

Semoga harimu menyenangkan 😇

 10 months ago 

Pleasure!☕
Thank you, a nice day to you also

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59519.43
ETH 2458.33
USDT 1.00
SBD 2.47