SEC | S13-W2: 🍝 "I celebrate pasta with flavor and love"steemCreated with Sketch.

Grafis Pinterest Resep Pasta_20231024_213905_0000.jpg

Selamat malam sahabat steemian semuanya pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan mengikuti ajang kontes dengan topik yang menarik ini, dan berikut penjelasan yang saya tahu tentang kelezatan pasta penuh cinta.

🍝 Seberapa besar kamu pecinta pasta? Apakah Anda sering mengkonsumsinya? Panjang atau pendek, mana yang lebih Anda sukai?

Sebenarnya pasta merupakan makanan favorit saya semenjak kecil dan hingga sekarang saya baru sekali mencicipi nya dan sudah beberapa tahun yang lalu di saat saya masih dalam perantauan negeri Jiran Malaysia, dan itupun kakak saya mengajak saya agar mencicipi makanan termewah di sana dan soal rasa tidak perlu diragukan lagi, dan pertama kali saya mencicipi nya dengan varian rasa yang sangat menggugah selera di lidah dan ini baru pertama kali saya melihat dan merasakan kenikmatan dari pasta. Semenjak saya mengenalnya ingin kembali lagi ke sana agar bisa menikmati makanan yang lezat dan menyehatkan tentunya.

🍝 Ceritakan tentang saus pasta yang Anda tahu (bolognese, pesto, carbonara, empat keju, Neapolitan, sayur, tradisional, dll.) dan mana yang paling sering Anda siapkan di rumah, bagaimana Anda suka memakannya?

Saus pasta keju dan sayur yang pernah saya rasa dan mencobanya pertama kali, dan ingin kembali kemasan lalu agar bisa menikmati nya kembali bersama keluarga saya di sana, dan kini hanya bisa melihatnya saja dan di daerah saya sangat susah mencarinya dikarenakan makanan seperti ini tidak terlalu ramai yang memperjuangkan belikan seperti resto tempat saya tinggal, dan disini hanya ada spaghetti bolognese dan kami sering menyebutnya mie lidi di karenakan saya orang desa dan jauh dari kota.

16984181768201032327583026813343.jpg
Spaghetti/ mie oven

🍝 Apa arti ungkapan "Saya suka pasta al dente" bagi Anda?

Makanan yang menyehatkan tentunya seperti mie spaghetti di tempat saya tinggal dan proses pembuatan yang sangat mudah hanya tinggal merebus nya saja lalu tuangkan bumbu rahasia dan rempah alami agar varian rasa suka bagaikan cinta pada pandangan pertama.

🍝 Apa pendapat Anda tentang beberapa premis yang mendukung bahwa pasta merupakan penyebab utama obesitas dan penyakit seperti diabetes?

Menurut pendapat saya penyebab utama obesitas dan penyakit diabetes itu tergantung dengan tubuh kita masing-masing, dan makanan yang menyehatkan tentunya bila faktor tubuh kita tidak mendukungnya akan terjadi hal tersebut dan bila memakannya berlebihan tanpa mengontrol nya akan menjadi lemak yang membandel dan menjadikan tubuh semakin bengkak akibat terlalu memaksakan diri makan berlebihan.

Demikian yang dapat saya rangkum dalam topik ini dan turut mengundang steemian @izzatulmaula @aril.hatake @marito74 @patjewell dan selalu steemian lainnya agar hadir untuk meramaikan kontes yang sangat menarik ini.

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
Loading...
 9 months ago 

I must admit, I've never tried these pasta sauces that you can buy in bottles and in packets until the other day. I order some groceries to be delivered and they delivered spaghetti bolognaise sauce instead of spaghetti. Well, I used it and I must admit I was surprised. It did not taste bad at all.

Good luck with the contest and thank you for the invite!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61