SEC | S13-W1: Delicias de Ensaladas // Salad DelicaciessteemCreated with Sketch.

)

1.- Pertama, Anda harus membuat salad yang lezat dan melakukannya langkah demi langkah.

Proses dan langkah demi langkah untuk membuat salad sayur yang sehat dan lezat dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi kita dan berikut cara membuat salad yang sehat dan lezat dan sering di buat oleh istri saya tercinta di rumah :

  • bahan

Pilihlah sayuran yang segar seperti selada, tomat, mentimun, wortel, brokoli, kubis atau sayuran lain yang menurut kita inginkan kemudian potong sayuran atau iris sayuran sesuai selera kita masing-masing. Kita dapat menambahkan berbagai bahan tambahan sesuai selera kita seperti keju, kacang-kacangan, telur rebus, daging ataupun seafood laut dan ini merupakan varian rasa teksturnya.

Siapkan dressing salad sesuai selera kita masing-masing, ini bisa berupa minyak zaitun bila ada, cuka, mayones atau berbagai bumbu dan rempah.

  • langkah-langkah selanjutnya:

Cuci sayuran dengan air yang bersih dan mengalir untuk menghilangkan kotoran dan pestisida, kemudian pastikan untuk mengeringkannya agar tidak terlalu basah. Potong atau iris sayuran dan gunakan bahan tambahan sesuai dengan preferensi kita, kemudian gunakan bahan tambahan seperti keju, kacang-kacangan dan daging dan tuangkan ke atas sayuran dan bahan tambahan. Aduk rata agar semua komponen tercampur dengan baik sehingga siap saji.

Namun perlu kita ketahui salad merupakan makanan yang sangat fleksibel, dan dapat menyesuaikan dengan berbagai bahan sesuai selera masing-masing. Ini adalah cara yang pernah saya lihat di saat istri saya membuat nya di rumah sebagai makanan yang sehat dan menyenangkan.

IMG20231020180303.jpg

IMG20231020180014.jpg
Salad buah segar

2.- Ceritakan padaku, apakah ini favoritmu, yang paling sering kamu persiapkan di rumah?

Salad sayur merupakan makanan favorit saya di rumah dan juga sering saya dapat di saat menghadiri acara pesta dan sering di sajikan di meja makan, dan di rumah hampir setiap minggu istri saya membuat salad sayur dan lalapan sayuran setengah matang dengan menggunakan bumbu khas rahasia.

3.-Bahannya mudah didapat, apakah ditanam di negara Anda atau diimpor, beri tahu saya.

Bahan seperti sayuran segar sangat mudah didapat di tempat saya tinggal dan banyak masyarakat yang menanam sayuran segar dari pelosok desa dan kota untuk di pasarkan kembali demi kebutuhan sehari-hari, seperti paprika di daerah saya sangat susah untuk didapatkan karena tidak ada yang menanamnya dan barang tersebut barang import dari luar kota untuk dipasarkan kembali ke masyarakat pelosok desa seperti saya.

4.-Salad ini disajikan dengan kontur lain, atau Anda memakannya sendiri.

Salad ini disajikan untuk makan sendiri dan dalam saat acara pesta perkawinan dan pesta rakyat juga sering di sajikan dengan kontur dan proses membuat nya pun begitu mudah dan praktis untuk di pelajari.

5.-Sebagai penutup, beri tahu saya apa nama salad ini di negara Anda, atau jika salad ini ditemukan oleh Anda, beri tahu saya apa sebutannya.

Di tempat saya salad ini kerap di sebut salad sayur dan mudah di temukan di warung nasi Padang dan nama yang sangat mudah kita ingat kemampuan kita pergi untuk mencari dan membelinya, dan demikian ulasan dari saya tentang salad buah segar dan bila ada kekurangan dalam menerangkan proses membuat nya harap di maklumi dikarenakan saya hanya penikmat salad 😁 bukan pembuat salad dan hanya sekilas saya lihat di saat istri saya membuat nya di rumah saja.

Turut mengundang steemian @patjewell @izzatulmaula @aril.hatake semoga sukses untuk teman-teman ku 🎉

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 11 months ago 

Hi, when a salad presents such a variety of elements, it is explosive and if it has vegetables it becomes a main dish and that's great.

You say that we can buy it in any stall and it means that it is popular and tasty haha, I imagine it as all meals in Indonesia, you have that creativity to elaborate sauces that I love. You transform some foods and give them flavor.

Hehe iya Bu ☺️ di tempat saya bicara tentang salad sangat mudah di dapat apalagi di saat makan di warung pun ada tersedia salad sayur sehat

 11 months ago 

A salad is something that can help you a lot. It helps when you don't know what to cook. It helps when you get unexpected guests. And, it helps when the budge is running low as a salad don't have to cost you a lot.

Good luck with the contest, and thank you for the invitation.

Kindly take note that this is the second post I am supporting you on this week.
Unfortunately, to make it fair to other Steemians I cannot support more than two posts in a week.

Terima kasih atas kehadirannya Bu ☺️,,, ini merupakan sebuah penghormatan bagi saya dan dukungan dari ibu ☺️

Terima kasih sekali lagi sudah hadir dan memberikan dukungan 😁

 11 months ago 

Una combinación de sabores espertacular, una ensalada bien nutritiva y apetitosa.
Me encantó el resultado.
Saludos y mucho éxito.

Terima kasih bu ☺️ sudah memberikan semangat untuk saya

Loading...
 11 months ago 

Hhhmmm... Your salad looks tasty with the combination of the sauces and other garnish and I am sure you enjoyed it. Salad is good and easy to prepare and it's a good thing you can purchase the ingredients from the store in your area. Some places don't have.

Thanks for sharing with us

Terima kasih teman sudah melampirkan komentar yang baik ini☺️ sukses juga untuk anda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56500.57
ETH 2341.32
USDT 1.00
SBD 2.33