Steemit Engagement Challenge S9-W3: "Mother's Delicacies"

Halo Sahabat Stemians...
indonesia semoga kalian semua memiliki hari yang indah,di hari ini.

RGgukq5E6HBM2jscGd4Sszpv94XxHH2uqxMY9z21vaqHt2PVi4uZLevAHj1XEiT1dCmVgJ81k8D5jQ8Rpj3H27bAmcfAvTntNJNKYTnZhR68NrBrDDQvdc3cbyuoAWa.png

photo diambil
@steemit-ironchef

hari adalah hari dimana saya ingin beritipikasi
pada kontes yang di adakan oleh saudara kita.
@steemit-ironchef
kontes ini pengang oleh komunitas Steemit Iron Chef Mother's Delicacies

saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian komunitas Steemit Iron yang telah meluangkan waktu mereka untuk mengakadan kontes tersebut,,

IMG20230507123257.jpg(Ceritakan tentang hubungan Anda dengan ibu ini, dan mengapa Anda memilihnya?)

cerita tentang ibu-ibu saya adalah seorang wanita yang sekarang umur nya 67 tahun kami mempunyai 6 bersaudara satu Abang dua Kaka perempuan saya.
ibu adalah orang yang paling saya sayangi karena ibunya yang telah melahirkan saya ke dunia ini.

Tampa iya mungkin saya tidak akan terlahir ke dunia nyata seperti sekarang ini.

(

1Apa spesialisasinya di dapur, jika Anda memiliki tangkapan fotografi, dapatkah Anda membagikannya atau mengambil sampel gambar dengan sumber dan bebas hak cipta?)

IMG20230507113610.jpg

apa yang di lakukan ibu saya di dapur hampir setiap hari ibu saya membuat aneka macam Yang mungkin kami sukai.seperti kuah asam pedas seperti gambar di atas di karena kami
dampur tidak terlalu bagus bagi saya dapur adalah tempat dimana setiap saat kita memelurkanya di saat kita mau Kopi the kita akan datang ke dapur kita untuk keperluan kita di dapur itulah yang membuat dapur itu spesial
bagi kami,,

2Bagikan beberapa tips, saran memasak dari ibu itu yang akan membantu kita semua.

ibu saya menyarankan tentang cara bersuci karena kami adalah seorang muslim jadi harus punya cara untuk membersihkan ikan Ika tersebut,, kata ibu saya sebelum ikan itu di potong utama kan di cuci terlebih dahulu baru di potong,

hari saya pergi ke Tambak untuk mengambil hasil panen Dari tambak kami ikan kakap yang satu bawa langsung di asam pedas karena kuah kesukaan orang tua ya rasanya pun enak dan lezat,,,,

2ini resep menu sederhana yang ibu saya persiapkan untuk memasak.

1 bawa putih 3 iris
2 baeang mreh 3 iris
3 ketumbar secukupnya
4 cabe mereh kereng secukupnya
5 haliya sedikit saja jangan terlalu banyak.
6 asam gelugur secukupnya,

ini lah makna tentang saran cara ibu saya memasak setiap hari,tak ada lelah Nya ibu kami mengerjakan tugas nya setiap hari waktu usia nya sudah tua...

3Ceritakan tentang makanan yang ibumu biasa siapkan untukmu saat kamu masih kecil, dan kamu masih ingat apakah kamu menyukainya atau tidak.

ibu saya semakit hari semakin tua di usianya yang sekarang 67 tahun iya lebih suka memakan. nasi dengan kuah asam pedas
kami sebagai anak pun memakan apa yang di sukai oleh orang tua. Saya.

pada saing hari menu kesukaan ibu saya kami adalah orang di pinggiran laut jadi Kami memakan apa adanya,,, Tidak ada menu istimewa bagi kami itu adalah menu yang spesial mungkin tidak bagi seorang. Di lingkungan kami dan keluarga kami pun tidak ada waktu bagi mereka yang ingin memakain makanan lezat Makanan spesial saya dalam menu makan siang atau pigi Sore dan malam saya lebih suka ikan goreng

4Apa makanan kesukaan ibu itu, baik itu sarapan, makan siang, snack, makan malam, minuman, permen. Dan berbagi dengan kami jika dia menyiapkannya, atau siapa yang menyiapkan atau membelinya

Seperti
biasa nya ibu. Saya pada waktu pagi ia lebih suka nasi goreng itulah adalah hal yang biasa pada setiap pagi nya

kesukaan ibu saya. saya sewaktu malam saya keluar jika membeli sesuatu tiap hari ia lebih menekan pisang goreng dengan satu cangkir kopi

terimakasih saya ucapkan kepada @steemit-ironchef yang telah meluangkan waktunya untuk membuat konsep konsep kontes yang luar biasa ini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Cerita yang menarik, tapi sebaiknya untuk kontes diperhatikan batas akhir pengirim kontennya, jangan sampai di luar batas yang sudah ditetapkan...

ya ya terimakasih atas perhatian dan solusinya bg saya lihat pada bagian komentar masih ada
kita hanya bisa berusaha bg yang menentukan adalah mereka terimakasih sudah sangat di post saya bg

Iya, kalau masih ada berarti aman, tapi jangan lupa ditempel link-nya di sana...

cerita kontes yang sangat menarik dan bermakna...

 last year 
Hola amigo, espero te encuentres muy bien. 🤗 La comida de nuestras madres siempre será la favorita, su amor y atenciones la hacen muy especial.

Me alegra que aún cuentes con el amor de tu madre. Los platillos que nos muestras lucen muy ricos.

Fue un gusto saludarte. Bendiciones.


 last year 

Greetings !

It's good to know that you have Introduction your mother as a best chef of you family. And I'm glad you have friendly relation with your mother.

All the tips are awesome. And one can be God chef if he follow there tips. Good luck dear friend.

Yes, thank you for your support @aaliarubab

Loading...
 last year 

Greetings Chef @bosferi123!

Thank you for being part of the community, we look forward to continue enjoying your delicacies and eventualities in your meals.

@steemesp |@steemeng|@steem.ind

Greetings.

Thank you very much for your comments

lot of thanks for participate this contest. best of luck my friend.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67073.12
ETH 3507.19
USDT 1.00
SBD 3.18