You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest!!||Money or time!||3 SP reward

in Steem For Pakistan3 days ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian, sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada @sahar78 yang telah menyelenggarakan kontes komentar yang luar biasa ini.

Kalau saya disuruh memilih uang atau waktu,saya pasti akan memilih waktu,karena uang bisa di cari tapi waktu itu sangat berharga dan tidak akan kembali,seperti misalnya waktu kita bersama orang tua dan keluarga,kalau kita tidak punya uang,dengan bekerja kita akan dapat uang,tapi kalau waktu bersama keluarga itu tidak bisa di ulang,contohnya seperti saya sendiri,selagi bisa untuk saya mengunjungi orang tua saya akan mengunjunginya,bila perlu juga 1 bulan sekali,tapi itu semua tidak mungkin,karena keadaan jarak yang jauh.maka dari itu selagi ada waktu libur saya sempatkan untuk pulang kerumah orang tua,karena apabila orang tua sudah tidak ada nanti saya sudah tidak ada waktu mengunjunginya,tapi kalau uang kapanpun bisa dicari.

Saya ingin mengundang teman saya @edywan dan @suryati1 untuk mengikuti kontes indah ini.

#steemexclusive #contes #money-time

Sort:  
 yesterday 

Do we lack time or are we not willing to take the time?


UMMER(4).jpg Team True Colours - @ wakeupkitty

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58140.33
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.44