Contest Alert:1 picture 1 Story Week #47

in Steem For Pakistan3 days ago

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang ya di Blog Ulfatulrahmah💖.

Hai teman steemian, Semoga harimu bahagia selalu oke, Hari ini saya ingin mengikuti Contest yang di selenggarakan oleh @suboohi Alert: 1 Picture 1 Story Week #47.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xyVEYnmZtWRyzV52SNBCHiVnScGkZ7ooGwmDHrqhLUAuGDNz5NFJLHUYz1fVExxLtuQxpuCdNMiw2kv7kc949pY9fK71Y.jpeg

Foto yang di atas memiliki momen yang sangat indah sekali, Senderhana dan bahagia saja sudah cukup untuk membuat sebuah keluarga besar saya yang sempurna. Sejak saya di Malaysia, banyak momen indah bersama ayah dan kakak disaat berliburan, Keluarga saya merupakan orang yang selalu berada di baris pertama saat saya berada dalam kesulitan atau rasa sakit, Keluarga yang paling mengerti setiap saya merasakan kesusahan.

Bdw... Teman-teman steemianku, di Kontes kali ini saya akan membagikan gambar yang sangat mendalam saat berliburan waktu di Malaysia dengan keluarga tercinta, Kebersamaan dengan keluarga saat itu lebih berharga dibandingkan apapun. Saya masih teringat sekali sampai sekarang ini disaat berliburan di Malaysia pada beberapa hari yang lalu.

Hari sebelum berangkat pulang ke Indonesia, saya sempat menangis di pelukan kakak tercinta saya seakan-akan tidak mau meninggalkan kakak tercinta, Rasa rindu yang selalu teringat kepada dirinya, Karena dari sejak kecil saya sangat lengket kepada saya sudah menganggap nya seperti ibu, Tetapi semuanya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk nya, dikarenakan saya memang harus meninggalkannya.

Begitu juga dengan ayah, Saya pernah berkata kepada ayah sebelum berangkat pulang ke Indonesia, Apakah kita ayah bisa berjumpa lagi dengan kakak di tempat yang sama ini, Saya sangat khawatir dengan kakak di Malaysia walaupun tinggal bersama dengan suaminya, Ayah menjawab, Berdoalah kepada Allah agar kita dipermudah rezeki di permudahkan segala urusan untuk di pertemukan kembali dengan kakak di tempat yang sama ini.

Sehari sebelum berangkat pulang dengan ayah ke Indonesia, Saya meminta kakak untuk libur bekerja satu hari, Saya ingin dengan nya menghabiskan waktu bermain, sebelum berangkat pulang, hari itu saya sudah benar-benar puas bermain dengan kakak, Satu hari full time saya berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada di kota Kuala lumpur dengan kakak, melepaskan kepuasan rinduku bersama nya, Seketika hati saya sudah kembali membaik, dan kakak saya memberikan semangat untuk saya agar saya tidak terlalu mengingat dirinya.

Sampai sekarang ini, saya sekarang berada di kampung halaman tercinta selalu mengingatkan kata-kata kakak dan kata ayah, agar selalu berdoa kepada Allah agar tahun depan bisa berjumpa dengan kakak tercinta di Malaysia lagi. Sungguh momen yang paling indah dalam hidup saya disaat dengan nya di Malaysia beberapa hari yang lalu... Sehat terus kakak, Semoga cita-cita kakak tersampaikan. Disini selalu mendoakan untuk kakak agar mimpi kakak tercapaikan 😘.


Saya ingin mengundang sahabat steemian @pecintabunga20 @crismenia @asiahiass @srihandayani

Terimakasih sudah berkunjung...bye bye 🤗

Picsart_24-07-30_04-45-33-597.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 3 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago 

Black_Modern_Personal_LinkedIn_Banner_20240801_181914_0000.jpeg

CONGRATULATIONS!!

Your post has been supported by THE DEC TEAM. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.

 2 days ago 

Terima kasih sudah mendukung postingan saya steemcurator05 @animal-shelter 💖

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57419.72
ETH 2441.05
USDT 1.00
SBD 2.41