Contest Alert:1 Picture 1 Story week # 35

in Steem For Pakistan3 months ago

Assalamualaikum wr.wb.

Halo sobat steemian, Selamat datang di postingan Ulfatulrahmah.

Satu foto satu cerita, Sungguh luar biasa, Tidak kesengajaan saya berkunjung ke akun kakak @suboohi, Lalu melihat postingan kontes yang di selenggarakannya. Saya sangat tertarik sekali dengan kontes seperti ini, Serius dan jujur sangat sukak sekali berbagi cerita saya. Semoga cerita saya ini membuat steemian terhibur. Oke teman-teman lanjut ke cerita saya🤗.


Selamat atas pencapaian saya yang luar biasa🎓
KHL_6933 2.JPG

@ulfatulrahmah

Tidak terasa lamanya tahun berjalan dengan cepat, Masa-masa disana saya tidak pernah lupa, Susah barengan teman-teman ataupun senang bersama teman-teman. Menikmati kesuruan di sekolah bersama teman-teman adalah momen yang tak pernah saya lupakan, Banyak hal yang membuat saya semakin baik, Masa di sekolah memang masa yang paling enak di hidup saya. Menumpuh pendidikan selama tiga tahun tidak mudah menghilangkan rasa sedih dan terharu di saat saya bersekolah.

Setelah merasakan kehilangan mereka hidup saya tidak baik-baik saja, Tiada hari yang tak saya ingatkan, Terbayang wajah teman-teman terbaik dan keingat momen bersama mereka di sekolah, Sungguh sedihnya sekarang Meraka sudah memiliki jalan masing-masingnya di hidup, Saya selalu berdoa yang terbaik buat sahabat yang saya cintai. Semoga sukses dan sehat selalu di jalan hidup yang sekarang engkau tempuh.

Pada masa saya bersekolah hingga sampai lulus sekolah(Wisuda). Banyak cerita bersama teman-teman. Walaupun nakal-nakal kita pada masa di sekolah tetapi masih ada batasnya, Ada satu hal masa itu bersama teman-teman, Kita mempunyai masalah atau merasakan yang nama malas belajar,bolos mata pelajaran dan lain sebagainya. Sehingga guru memberikan hukuman, Pada saat itu hati sangat marah sekali dan kesal sama guru kita atas hukuman yang ia berikan. Tetapi hati ini tidak tega disaat melihat guru saya menangis atas kenakalan saya yang bolos mata pelajaran.

Setelah kejadian tersebut beberapa hari selanjutnya kenakalan saya menurun, Pikiran tidak tenang, Merasa bersalah besar atas kesalahan saya, Akhir hari demi hari saya selalu belajar dan terus belajar sehingga saya sangat menyukai mata pelajaran tersebut, Bahkan hasil kerja keras menfokuskan dengan mata pelajaran tersebut sehingga saya pada saat itu mendapat rangking terbaik dalam mata pelajaran matematika. Sehingga guru sangat bangga kepada saya.

Guru saya dengan sungguh-sungguh berjuang agar anak murid nya hebat-hebat. Terimakasih guru atas bimbingan nya selamanya ini untuk saya, Dan terimakasih banyak juga kepada teman-teman terbaik. Saya tidak pernah melupakan kalian semua, Dengan perpisahan ini semoga kita semua di pertemukan lagi di masa depan kita yang baru dan semoga saja ini menjadi awal yang baik menuju ke suksesan teman-teman yang terbaik. Tetap semangat untuk meraih semua mimpi-mimpi kita semua ya teman-teman❤️.

Dan terimakasih Ibu dan ayah, Telah bekerja keras demi anakmu ini, Jasa ayah dan ibu kepada saya tidak akan saya lupakan, Di hati saya hanya engkau lah keluarga yang tercinta, Sehat-sehat terus ayah dan ibu dan di mudahkan segala urusan di berikan umur panjang oleh Allah SWT, Doa ibu yang terbaik, Saya lagi berjuang dan bekerja keras agar bisa membahagiakan kedua orang tua saya yang selama ini saya cintai.

Saya terus belajar dan terus menfokuskan pekerjaan agar saya menjadi salah satu wanita yang kuat dalam keluarga saya, Tidak bergantung dengan orang tua atau membebani mereka, Saya sangat yakin bisa sendiri berjuang hanya kecuali di bantu oleh doa kedua orang tua saya, terimakasih sekali lagi ibu atas doa ibu sampai sekarang ini anak mu telah berhasil dengan nilai yang terbaik ke lulusannya.


Yeahh.. teman- teman cerita saya sudah selesai dan sampai disini dulu. Terimakasih ya teman-teman telah berkunjung ke postingan saya kali ini 🤗. Semoga kalian terhibur.

Undangan @maryulis @srihandayani dan kakak @asiahaiss ❤️

Salam sejahtera: @ulfatulrahmah

ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
Loading...
 3 months ago 

I had lost my best friend Kashfur rehman in 2022. There was corona time and I remember I called him and his sister picked up call and told me he is no more. I wept for whole night so I can relate to your story.

 3 months ago 

Thank you for visiting my post, friend. Greetings and I hope we are all successful here⚡

 3 months ago 

I will pray God that we will be success and I am glad that you are kind hearted. Thanks for your wishes

 3 months ago 


This post has been upvoted through Steemcurator09


<a href=">https://steemit.com/hive-166405/@suboohi/newcomer-team-curation-guidelines-for-march-2024

Curated by - @dove11


 3 months ago 

Greetings to meet the steemit team🤗, Thank you for your support for me.

 3 months ago 

You are so pretty🥹🫶🏼

 3 months ago 

Terimakasih 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59185.02
ETH 2522.04
USDT 1.00
SBD 2.47