You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest Alert ⚠️ 1 Picture 1 Story Week #54- Fear Of Examination Hall.

in Steem For Pakistan4 days ago

Saya juga merasakan ketakutan yang sama dengan anda, rasa gugup dan was-was secara berlebihan membuat itu semua terbawa ke alam mimpi.

Saya pernah beberapa kali bermimpi tentang soal yang akan keluar, kemudian saya membuka buka dan membuat catatan kecil untuk saya pelajari secara terpisah(khusus)

Anda tahu, begitu saya menerima kertas soal dari dosen saya yang paling menakutkan, ternyata ada 3 soal dari 5 soal yang diberikan sama seperti yang ada dalam mimpi saya, saya merasa sangat beruntung dan langsung mengisi kertas jawaban saya dengan cepat dan hanya memikirkan 2 jawaban lagi untuk saya kerjakan dengan memeras otak saya supaya bisa bekerja dengan maksimal 😊

Sort:  
 4 days ago 
CONGRATULATIONS!!

Your post has been supported by TEAM SHINING STARS. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


1000152665.gif

Curated by : @aviral123

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89