You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest||My favourite black and white capture||3 SP reward

Assalamualaikum sahabat stemians semuanya saya kembali ingin mengikuti kontes yang sangat menyenangkan ini yang diadakan oleh moderator @sahar, dengan tema comment Contest//My favorite black and white capture

IMG20240726192429.jpg

Saya mengambil gambar diri saya sendiri saat sedang mengajari anak-anak mengaji di rumah, bukan tanpa sebab saya melihat diri saya dalam gambar tersebut seolah-olah saya merasa berada di jaman dahulu sebelum adanya kamera canggih dan kehidupan kami saat itu sangatlah membahagiakan walaupun jadul tapi saya sangat rindu masa-masa indah dulu😍

Jaman sekarang anak -anak pada sibuk dengan gadget namun dulu anak -anak sibuk dengan permainan tradisional dan pada malam hari mereka pergi mengaji termasuk saya juga, bahkan saya sendiri sewaktu pulang sekolah dulu pergi menggembala sapi dan pulangnya ketika sore hari, berenang di air irigasi dengan teman-teman, bermain layangan dan masih banyak lagi permainan tradisional lainnya

saya juga ingin mengundang teman saya @rinamareta22,@watii,@dekna1992 untuk mengikuti kontes yang sangat menarik ini.

Sort:  

Hari Senin ajari saya ya buk

Insyaallah siap bu

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69812.20
ETH 3376.99
USDT 1.00
SBD 2.78