You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest||My favourite salad||3 SP prize

Assalamualaikum sahabat stemians semuanya dimana pun anda berada, saya sangat senang sekali berada di kontes yang diadakan oleh steem for Pakistan comment Contest//my favorite salad yang diadakan oleh moderator @sahar78,

IMG20240720154738.jpg
salad buah yang saya beli di bengkel buah

Saya bukanlah seorang pencinta buah-buahan kalau pun suka Hanya beberapa buah saja yang mau saya makan, akan tetapi saya suka menikmati salad buah walaupun tidak terlalu sering dikarenakan membelinya terlalu jauh dari kediaman saya.

IMG20240720154812.jpg
salad buah rasanya segar banget

Saya tidak pernah membuat sendiri karena saya terlalu sibuk dengan kerjaan lain dan modal untuk membuat salad terlalu mehong🤭 akan lebih murah untuk membeli saja hemat waktu juga tenaga, kalau membuat sendiri mungkin bukan salad yang jadi malah saya makan saja buah-buahan sebelum jadi salad 😅.

Saya suka salad karena ada keju parutnya diatas itu membuat saya ketagihan dan tidak enek saat memakannya, bagaimana dengan teman yang lain? saya juga ingin mengundang teman saya yang lain @watii,@rinamareta22,@ulfatulrahmah untuk berpartisipasi dalam kontes ini

Sort:  

Terimakasih ibu,nnti ajari sy buat kontes ini y

Insyaallah siap Bu🤓

 last month 

Wahhh.. enak sekali pasti ya buk salad buahnya. Terimakasih buk atas undangan nya 🤗

Sama2 dekku, ia nih rasanya segar banget apalagi dinikmati pas cuaca panas

Terimakasih atas undangannya bu🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54