You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest // My favorite pet // 3 SP reward

IMG20240619092421.jpgsiap mandi dan berjemur di panas matahari

Assalamualaikum sahabat stemians
semuanya dimana pun anda berada, saya sangat senang sekali berada di kontes yang diadakan oleh steem for Pakistan comment Contest//my favorit pet yang diadakan oleh moderator @sahar78, jujur saya ingin berbagi kebahagiaan bersama pelihara saya dengan sahabat-sahabat yang lain,

Hewan berbulu yang bernama kucing merupakan hewan kesayangan saya dari dulu, mereka dapat memberikan aura positif untuk kita para pencinta hewan berbulu ini, saya paling tidak tahan kalau tidak mencium bila berdekatan dengan hewan yang satu ini terutama area perut kucing yang membuat saya ketagihan.

IMG20221015230542.jpgfoto kenangan si utik yang masih saya simpan

Saya selalu memandikannya secara rutin 2 hari sekali , kalau mereka bermain kotor saya mandi saat itu juga 😉,walaupun bukan kucing saya atau kucing liar yang datang kerumah kalau mereka datang saya perlakukan dengan baik saya juga memberinya makan, apalagi kalau kucing sendiri mereka itu saya anggap anggota keluarga dan bisa dikatakan memperlakukan mereka seperti anak saya sendiri.

Mungkin para pencinta hewan berbulu ini bakalan mengerti dengan perasaan saya terhadap hewan yang satu ini, apa lagi saat saya berbicara dengan mereka seolah-olah berbicara dengan orang begitulah saya, mungkin lain halnya bagi orang yang tidak menyukai kucing mungkin mereka akan menganggap saya ini gila, binatang kok di ajak bicara,mana paham itu kucing 😓.

Saya tidak perduli dengan kata orang yang penting bintang ini membuat saya merasa nyaman bahkan juga kami tidur bersama, saya selalu menjaga kebersihan kucing saya walaupun dia hanya kucing kampung yang saya pungut di jalan, tapi rasa sayang saya terhadapnya tidak bisa saya lukiskan dengan kata-kata.

Saya ingin mengajak kawan saya yang lain untuk berpartisipasi disini terutama teman saya yang juga mempunyai hewan peliharaan @alee75,@rissi,@mini80

Sort:  

Makasi Bu sudah mengajak saya berpartisipasi pada kontes ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44