You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest // My favorite pet // 3 SP reward

in Steem For Pakistan3 months ago (edited)
salam sahabat steemiant semuanya yang dimanapun kalian berada, saya sangat senang sekali mengikuti kontes yang diadakan oleh steem for Pakistan comment Contest//my favorit pet yang diadakan oleh moderator @sahar78

1000530589.jpg

Kucing adalah hewan peliharaanku di rumah, kucing yang lagi aku gendong namanya Chiko, dia kucing yang sangat penurut, dia juga gak buang air besar sembarangan, dia bisa di tiduri di dalam rumah, Chiko kucingnya sangat manja, dia gak suka makan nasi, karena dari kecil dia udah di berikan makanan instant yang di beli di cat shop. Chiko adalah kucing kesayangan anak-anakku dirumah, Chiko juga gak bisa hidup di panas dia lebih ruangan yang dingin, saat malam hari tidurnya yang ada kenak uap Ace, saat malam dia tidur di depan kamar aku.

Aku juga ingin mengajak beberapa teman ku untuk ikut partisipasi dalam kontes ini @rajusamu, @safdarali dan @anisurr

salam hangat
@sriiza

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for invite me.

salam kenal

 3 months ago 

Olaikum Assalam Warahmatullahi Wabarakatuh

waalaikumsalam salam

terimakasih kembali

 3 months ago 

Saya sangat mencintai masyarakat Indonesia. Karena banyak saudara-saudara kita yang beragama Islam yang tinggal di sana. Saya mencintai semua saudara dan saudari Muslim yang tinggal di dunia. Saya sangat menghormati Anda.

memang kita harus saling menghargai satu sama lain. tidak membedakan-bedakan
karna di mata tuhan kita sama saja

 3 months ago 

Terima kasih banyak atas pemikiran dan mentalitas indah Anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67661.55
ETH 2619.39
USDT 1.00
SBD 2.72