Set Sun Photography Challenge Week 13 | by @rahmat31

in Steem For Pakistanlast year

Hai teman-teman semuanya!!!

IMG_20221129_173432.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!! Contest di buat oleh @uzma4882.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang Sunset. Sunset adalah suatu fenomenal alam yang dimana terjadi saat mau menjelang maghrib. Sunset ini terjadi saat matahari mau terbenam di sebelah barat. Sunset ini salah satu nama yang paling banyak orang menggunakan karna mereka mengabadikan momen sebelum matahari terbenam.

Keindahan seperti ini dapat kita tunggu saat matahari terbit dan terbenam karna keindahan nya tidak bisa kita ukir. Biasanya orang yang menyukai Sunset ini mereka mencarinya di pinggiran pantai, gunung dan sawah. Contohnya seperti saya yang abadikan yang dimana saya mengambil foto ini di sekitar sawah kampung halaman.

Foto ini tidak sengaja saya memotret nya, akan tetapi saya melihat keindahan matahari mau terbenam membuat hati dan mata saya langsung menuju kepada keindahan tersebut dan saya sangat lama melihat nya. Keindahan seperti ini memang sangat lah langka bahkan banyak orang yang kecewa hanya ingin menunggu momen seperti ini.

IMG_20221129_173609.jpg

IMG_20221129_174137.jpg

IMG_20221129_173516.jpg

Memang Sunset ini selalu menjadi pusat perhatian banyak orang yang dimana keindahan ini membuat orang nyaman akan keindahan nya bahkan membuat pikiran kita tenang. Matahari yang nampak nya cukup dengan di hiasi awan membuat hari saya dengan penuh bahagia di hari ini karna saya memang pecinta Sunset.

Apalagi foto Sunset ini yang mengenai air sehingga pantulan makin mempercantik keindahan nya bahkan saya sendiri pun sangat menyukai hal seperti ini. Bahkan Sunset yang paling bagus menurut saya tidak membutuhkan filter, karna banyak orang memfoto Sunset ini memakai filter sehingga foto yang mereka bagikan fake semuanya.

Sunset ini selalu membuat hati dan mata saya rindu untuk nya karna banyak kenangan yang membuat nya rindu di hari itu. Bahkan Sunset ini tanpa terasa langsung menghilang seketika padahal ketika kita menikmatinya, semua beban dan ketenangan datang di dalam diri kita. Kemudian Sunset ini selalu membuat hati rindu untuk pulang kerumah, hal ini saya rasakan saat di dalam rantau ketika itu.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Qué bello atardecer amigo, estuvo genial, te felicito. Éxitos.

Terimakasih sudah mampir

 last year 

Thanks for participating. Wish you good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56662.37
ETH 2982.22
USDT 1.00
SBD 2.15