Contest || Pemimpin Politik Favorit Saya

in Steem For Pakistanlast year

Hai steemian Steem For Pakistan!!!

20230513_195928.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem For Pakistan, dengan tema "Pemimpin Politik Favorit Saya". Contest dibuat oleh @artist1111

Siapa pemimpin politik favorit Anda dan mengapa

Pemimpin politik yang paling saya sukai yaitu Susilo bambang yudhoyono atau yang lebih di kenal lagi dengan sebutan SBY. Beliau adalah sosok mantan presiden ke enam Republik indonesia yang sangat tegas akan kekuasaannya ketika itu. Beliau juga salah satu tokoh politik yang sangat di cintai oleh masyarakat Indonesia sendiri. Beliau menjabat presiden sebanyak 2 periode.

47428EBA-1428-449B-91B4-A1D54342B2FA_w1080_h608_s.jpg

Sumber Gambar

Jabatan sebagai presiden mulai dari tahun 2004 sampai 2014. Beliau merupakan presiden pertama di masa Reformasi yang di pilih melalui pemilihan umum secara langsung. Disaat masa kepresidenan SBY, Indonesia ini sangat di takuti oleh negara-negara lain karna kekuatan tentaranya yang membuat orang asing segan. Kemudian di masa kepresidenan nya juga pekerjaan sangat mudah kita dapatkan bahkan untuk menjadi pegawai negeri sangat mudah karna setiap tahun ada pemutihan dari honor menjadi pegawai. Hal seperti inilah yang membuat masyarakat Indonesia sangat menyukai SBY.

Apa prestasi inspiratif mereka dalam karirnya

Prestasi beliau semasa karirnya sebagai presiden sangat lah banyak karna beliau juga mantan jendral militer Indonesia. Prestasi yang paling terlihat semasa kepresidenan nya yaitu bisa melunasi hutang dari negara-negara lain bahkan rasio hutan ini turun sangat drastis. Hal ini mencapai rekor yang paling tertinggi semasa kepresidenan dan rakyat pun hidup dengan makmur di era nya.

Screenshot_2023-05-13-20-21-48-509_com.instagram.android.jpg

Tangkapan Layar

Untuk informasi selengkapnya saya tidak terlalu tau karna dimasa kepresidenan nya saya masih dibangku sekolah dasar, jadi ini informasi yang saya tau sendiri. Selain itu juga prestasi yang beliau nampak kan kepada masyarakat seperti ekonomi yang menjadi lebih baik bahkan Indonesia disaat itu sangat makmur beda dengan sekarang yang sangat susah mencari pekerjaan dan hutang pun semakin menambah bukan kurang.

Betapa populernya dia di negara kita

Seluruh rakyat indonesia pasti mengenal dengan sok-sok mantan presiden yang ke enam ini, karna beliau adalah seseorang yang bijaksana dan sangat di cintai oleh rakyat nya sendiri. Tanpa populer pun namanya selalu di kenang di hati rakyat Indonesia, Bahkan kami sebagai rakyat Indonesia sangat berharap beliau untuk menjadi presiden kembali karna di masa nya Indonesia ini menjadi maju dan di segani oleh negara asing. Nama beliau selalu terukir di hati rakyat Indonesia dan di kenang akan sepanjang masa. Jadi beliau orang yang paling berjasa untuk rakyat nya dan di ujung pelosok pun pasti mengenal SBY ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

CC @stephenkendal, @visionaer3003

Sort:  

Terima kaih untuk undangannya teman, seorang politikus hebat yang pernah saya kenal bapak susilo bambang yudhoyono atau di kenal dengan SBY
Semoga berhasil kawan

Sama-sama saudara

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65