Contest || Kenangan Masa Kecil

in Steem For Pakistanlast year

Hai steemian Steem For Pakistan!!!

20230528_212808.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem For Pakistan, dengan tema "Bagikan Kenangan Masa Kecil Anda".

Kenangan Masa Kecil

Masa kecil selalu membuat kita senang dan bergembira setiap harinya. Apalagi di saat kita keluar rumah untuk bermain bersama teman-teman di suatu tempat, baik itu di tempat yang kosong ataupun di lapangan untuk memainkan bola kaki, bermain di sawah untuk melepas layang-layang agar terbang tinggi serta bermain kelereng di rumah teman, berenang di sungai saat pulang sekolah dan banyak permainan yang lainnya yang kamu mainkan.

Masa kecil memang penuh dengan kebahagiaan dengan bermain setiap harinya. Semakin berkembang nya zaman, permainan yang kami mainkan dulu hanya beberapa lagi yang tersisa karna anak-anak sekarang sudah di manjakan oleh kedua orang tuanya dengan menggunakan handphone setiap hari nya, pulang sekolah menonton dan belajar pun tidak ada lagi, beda di saat saya kecil yang penuh dengan belajar sehingga di sorenya baru bisa bermain Dengan bebas bersama teman.

kid-2429655_1280.jpg

Sumber Gambar

Hal yang paling saya kenang yaitu ketika bermain di musim kelereng dan layang-layang. Disaat musim kelereng, permainan ini sangat lah seru karna kita berlomba-lomba dengan teman agar kelereng yang kita bawakan jadi banyak setelah bermain nanti nya. Ketika musim layang-layang, kami pun mencari bambu bersama dan membuat layang di tempat yang kami ambil itu.

Bermain di dekat sawah di saat melepas layang-layang membuat Haru penuh dengan kebahagiaan apalagi disaat layangan putus kami harus mengejar nya dengan sejauh mungkin hal ini momen yang paling menyenangkan dalam hidup saya. Momen ini tidak akan pernah saya lupakan sampai tua nanti nya.

child-2887483_1280.jpg

Sumber Gambar

Kemudian selesai bermain di sore nya, malam pun saya pergi menuntut ilmu agama dan pergi bareng teman-teman. disana kami juga bermain sambil mengaji dan menghafal Alquran, sehingga di saat mau pulang kami pun di tes akan hafalan yang di berikan dan siapa yang tidak bisa, ustadz pun tidak memberikan pulang untuk siapa yang belum bisa menghafal. Inilah momen yang indah disaat kecil dengan bermain dengan penuh kesenangan tanpa mengingat waktu.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 last year (edited)

Thanks for your participation. Best of luck for the contest
Entry number 9

Terima kasih atas undangan anda teman, masa kecil memamg tidak pernah terlupakan, dan jika anda melewatinya semuanya jangan harap akan terulang kembali

Di tunggu partisipasi nya tgk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70