Contest || Hewan peliharaan dalam hidup kita

in Steem For Pakistanlast year

Hai steemian Steem for Pakistan !!!

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7ye1wfazAdULpw4ptNpWUHCuWRdYz85V8FqxPr1NLqRgkpLZPiwTKDPUuF8RRWqGQB3wrt7rnkTJ1Sgurb35UUFY2oTwVg.jpeg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh Steem for Pakistan, dengan tema "Hewan peliharaan dalam hidup kita". Contest dibuat oleh @kunwal

Pernahkah Anda memiliki atau ingin memiliki hewan peliharaan?

Saya mempunyai hewan peliharaan yang begitu imut dan lucu. Hewan peliharaan yang saya miliki ini yaitu kucing anggora. Kucing anggora adalah salah satu hewan yang paling populer di Indonesia. Hewan ini memiliki tingkah lucu yang unik sehingga sering membuat kita tertawa. Dengan muka yang mungil membuat kita geram akan hewan peliharaan ini. Kucing anggora ini memiliki banyak warna tergantung selera kita saat membelinya.

cat-3449999_1280.jpg

Sumber Gambar

Kucing anggora ini juga salah satu hewan yang cukup manja dengan tuan nya, mulai dari makanan harus dari toko, seminggu sekali harus dibawakan ke salon agar bulunya terjaga dan wangi dan tempat membuang air besar harus dari tanah khusus kucing. Beda dengan kucing kampung yang dimana mereka bisa memakan ikan dari bekas kita dan tulang. Untuk harga satu ekor kucing anggora ini sekitar 500 rb atau 192,5 steem.

Manakah dari hewan peliharaan yang paling Anda sukai?

Hewan peliharaan yang paling saya suka yaitu kucing dan ikan hias. Kucing adalah salah satu hewan yang unik yang dimana bisa kita bermain dengan nya saat bosan dirumah. Kucing juga bisa kita jadikan kawan bercanda, dengan adanya kucing membuat hari-hari kita penuh kebahagiaan dan tertawa saat berada di sisi nya. Kucing ini juga salah satu peliharaan yang disukai oleh nabi muhammad, jadi tidak heran kucing ini banyak di sukai akan tingkah lakunya dan mukanya yang imut.

Beda dengan ikan hiasa di mana kita harus mempersiapkan aquarium untuk menghiasi rumah dengan diisi ikan yang cantik-cantik. Jadi untuk ikan hias ini ada saatnya saya akan memelihara nya lagi karna sekarang yang paling populer di daerah saya yaitu kucing anggora, jadi saya tetap utama kan peliharaan kucing.

Apakah Anda diperbolehkan memelihara hewan peliharaan di dalam rumah?

Untuk pemeliharaan hewan dirumah tidak ada yang melarang nya, karna kucing ini semua orang rumah saya sangat menyukai nya, malah mereka membantu saya dalam hal membeli makanan kucing, tanah kucing dan membawakan ke salon. Jadi tidak ada keterbatasan memelihara hewan selagi tidak bertentangan dengan agama, karna dengan memelihara kucing ini juga salah satu berkah untuk rezeki saya karna dibalik lancar nya rezeki saya ini, ada rezeki nya kucing.

cat-551554_1280.jpg

Sumber Gambar

Bisakah hewan peliharaan menjadi teman Anda?

Ya, tentu nya kucing anggora ini selalu menjadi teman dalam kehidupan sehari-hari, Mulai dari bangun tidur dia masuk ke kamar untuk mengganggu saya tidur sampai dia menangis meminta makanan. Apalagi disaat saat bosan saya selalu mengganggu nya dan bercanda dengannya. Bermain dengan kucing anggora ini cukup mudah bahkan dengan kita gerakan sesuatu, dia pun menggerakkan kepalanya untuk melihat apa yang kita lakukan, itulah kucing yang membuat hidup saya penuh bahagia saat bosan dirumah.

Ada cerita menarik tentang hewan peliharaan yang kamu alami atau dengar? (Opsional)

Ya, saya pernah mendengarkan satu dongeng tentang kisah kucing dan harimau. Jadi ketika itu kucing dengan harimau ini adalah salah satu hewan yang akrab. Mereka bermain di hutan, sehingga suatu hari kucing ini mengajar kan harimau untuk menaiki satu pohon, lalu kucing ini pun tidak mengajar kan si harimau untuk turun, sehingga harimau pun meloncat ke bawah dan patah pinggang nya, Jadi dari sini mereka bermusuhan. Maka dari itu kucing pun menutupi taiknya agar harimau tidak tau jejak nya karna harimau ini mempunyai dendam ke kucing.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Terima kasih undangnnya teman,semoga menang

Di tunggu partisipasi nya saudara

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67095.54
ETH 3462.62
USDT 1.00
SBD 2.71