Vibes of Eid-ul-Adha| Weekly Photography Challenge 35| By @pecintabunga20

in Steem For Pakistan7 days ago

1000189332.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya,dimapun kalian berada semoga semuanya dalam keadaan baik baik saja,sebagai seorang muslim saya merasa terpanggil untuk mengikuti kontes luar biasa yang diadakan oleh saudaraku @uzma4882 yang bertemakan "Vibes of Eid-ul-Adha| Weekly Photography Challenge 35" dan inilah entryku yang ingin saya bagikan

Meskipun hari raya idul adha sudah seminggu berlalu saya tetap mengucapkan selamat hari raya idul adha 1445 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin untuk semua umat muslim di seluruh dunia, semoga kita semua diberi kesehatan, keberkahan dan kebahagian yang melimpah.

Sudah menjadi tradisi kita muslim menyambut hari raya idul adha dengan penuh suka cita,dari membuat kue, memembeli baju baru dan membeli daging menyiapkan berbagai menu masakan untuk menikmati bersama keluarga, saudara dan juga tamu yang yang datang bersilaturrahmi kerumah kita di hari lebaran.

Namun tema yang ingin saya bagikan hari ini adalah tema "berbelanja" menjelang hari raya aku membeli berbagai barang keperluanku dari pakain, hijab dan kosmetik.

1000189290.jpg
what3words.com"


1000189324.jpg
Toko tia azka bersebelahan dengan toko istiqamah


1000189344.jpg
what3words.com"


Untuk menyambut hari raya idul adha aku pergi ke kota lhokseumawe bersama temanku untuk berbelanja berbagai kebutuhan untuk aku pakai di hari raya,perjalan dari rumah ke kota lhokseumawe sekitar 40 menit mengendarai motor, kami berkeliling kota lhokseumawe, mengunjungi beberapa toko pakain untuk mencari baju yang cocok untukku.

Aku membeli beberapa baju baru, karna selain bersilaturrhami dan berkurban hari raya juga identik dengan liburan, jalan jalan ke pantai atau ketempat lainnya bersama keluarga besar, bersama pasangan ataupun bersama teman teman, jadi aku membeli beberapa pakain dengan harga yang murah murah saja sesuai dengan isi dompetku hehehe.

Aku menemukan dua baju yang cocok di toko istiqamah, satu kemeja cantik di toko tia azaka dan satu dress biru dari toko zhalsa.

1000189572.jpg
what3words.com"


Aku juga mencari warna hijab yang cocok untuk baju yang sudah aku beli, aku membeli jelbab di toko Tgk.amad salah satu toko termurah dan terlengkap yang ada di pasar tradisional kami di pasar tanah pasir, saat mencari warna jelbab yang cocok aku membawa baju sekalian biar warna jelbabnya benar benar cocok.

1000189583.jpg

1000189580.jpg
Membeli hijab di toko Tgk amad

Ada banyak pilihan motif hijab yang tersedia di toko tgk.amad ada yang bermotif bunga bunga ,garis garus dan ada juga yang polos, berhubung bajuku semua bermotif bunga dan renda jadi aku memlilih jelbab yang polos biar tidak terlalu bermotif saat di pakai.

Selain hijab toko tgk,amad juga menjual pakain wanita dan pria, sandal, tas, perlengkapan sekolah dan juga kosmetik, sebenrnya toko Tgk amad yang saya beli hijab ini snagat luas ada tiga pintu karna ada penutup tirai di depan jadi saya tidak mengambil gambar dari jauh, ada dua toko tgk.amad lainnya yang berdekatan yang menjual khusus pakain pria dan juga menjual khusu kosmetik.

1000189599.jpg

1000189602.jpg

what3words.com"


Memakai baju baru,hijab baru tanpa memakai kosmetik di hari raya terasa sangat kurang ngak sih heheh, jadi aku juga membeli beberapa kosmetikku yang sudah habis, aku membeli pemebersih muka ovale, kapas pembersih sari ayu dan juga lipstik favorite ku implora 02 warna teraccota, aku membeli kosmetik di toko yang sama di toko Tgk.amad.

1000189897.jpg

Sandal aku order via tiktok shop toko August88.langsa "


Aku juga memesan heels zara via online shop, aku memesan heels zara warna hitam untuk dipadukan dengan dress yang ingin aku pakain di hari raya pertama, aku orangnya pendek jadi sangat cocok membelikan heels untuk dipadukan dengan dress biar terlihat agak tinggi sedikit lah hahaha.

1000193548.jpg

Dan taraaaa untuk hasilnya heheheh, hari lebaran pertama aku memakai dress biru,hijab biru dan juga heels zara yang aku beli, aku juga memakai sedikit riasan bedak dan lipstik di wajahku biar terlihat cantik hehehe.

Hari raya pertama sudah menjadi tradisi kami yang sudah menikah untuk berkunjung kerumah orang tua kita untuk bersilaturrahmi dan memohon maaf lahir dan batin,ini bagi yang tinggal dekat ya ,berhungung aku masih tinggal berasama ibuku jadi aku dan suamiku sudah bersalaman bersama ibuku dirumah, berhubung rumah mertuaku juga dekat jadi setelah bersilaturramhi dengan keluarga dirumah aku langsung pulang kerumah mertuaku yang jaraknya sekitar 30 menit saja.

Saya ikut mengundang teman temanku untuk ikut bergabung dalam Contest "Vibes of Eid-ul-Adha| Weekly Photography Challenge 35" saya mengundang @maulidar @suryati1 @suryanitj

Sort:  
 7 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih atas undangan nya.
Wah.. borong ya.. hari raya idul Adha merupakan hari raya terbesar untuk umat muslim, namun sayang setiap lebaran saya selalu sibuk di warung.

Minal Aidin walfaizin Mohon Maaf Lahir dan batin. Dan semoga sukses dengan contesnya🤗

Hehehe lama tidak belanja kak jadi lebaran sekalian kita gasss.

Terimakasih banyak atas komentar dan supportnya kaka.

Terimakasih atas surat undangannya, MasyaAllah cantiknya pencintabunga🤗

Hehehe makasih kaka atas komemtar dan kunjungannya🥰

Sama-sama 🤗

 6 days ago 

You have greatly organised and planned the content. At first, you shared shopping activities; from clothes to hijab and shirt to heels. You look very beautiful in the matching dress 👗. Moreover, visiting your parents and other relatives are the best activity in Eid Holidays.

You are right, friend, the best activity on holidays is visiting the house of parents, family or best friends.

Thank you very much friends for your comments and visits.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62574.15
ETH 3443.14
USDT 1.00
SBD 2.51