SEC-S14 /W3|"My Achievements In 2023 "

in Steem For Pakistan6 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


SEC-S14 W3My Achievements In 2023 .png

Edit by Canva

Ada sebuah hal yang sangat menarik ketika kita berbicara tentang keseimbangan antara dunia pekerjaan ataupun dunia steemit. Selanjutnya saya mengundang sahabat steemians @ridwant, @f2i5 dan @arispranata5 untuk berpartisipasi dalam challenge "SEC-S14 /W3|"My Achievements In 2023 ".

What are your real life achievements in 2023?

image.png

Image source

Dalam menjalani kehidupan nyata terutama yang menyangkut dengan dunia pekerjaan. Dimana saat ini saya bertugas di sebuah sekolah dasar yang berada di pesisir dengan banyaknya tantangan yang saya hadapi. Terutama di awal tahun saya bertugas disini dengan kondisi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan. Dan ada sebuah kata untuk apa kita bersekolah, begitu tamat kita akan menjadi nelayan juga.

Dengan dukungan dari guru saya mencoba mengubah perspektif tersebut. Dan di akhir tahun pelajaran siswa yang dulunya tidak mau bersekolah dapat menyelesaikan pendidikannya. Walaupun ada yang tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Selanjutnya saya dapat menuntaskan sebuah progam menyantuni anak yatim dari uang yang dikumpulkan dari warga sekolah. Dan program ini sukses kami lakukan bersama. Mungkin hal yang terpenting yang kami lakukan yaitu ketika kami dapat bekerjasama untuk meyukseskan akreditasi sekolah. Ini adalah hal yang dapat kami capai bersama untuk suksesnya sebuah pendidikan yang membawa ke arah yang lebih baik.

What are your steemit achievements in 2023?

image.png

Image source

Sebuah pencapaian yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, namun hal ini menjadi impian setiap steemians yang memang punya sebuah mimpi untuk mencapai sebuah kesuksesan. Pencapaian saya yaitu lima dolphin dengan steempower yang saya miliki 25.000. Tak pernah terbayangkan menjelang akhir tahun saya bisa mencapai impian memiliki steem power yang lebih baik dari sebelumnya.

Dengan rajin membuat postingan dan diberikan kepercayaan yang hingga saat ini sudah lima bulan menjadi anggota tim kurators dari steemit. Bekerja dalam tim yang hebat yang membuat saya bisa mencapai kesuksesan dengan dukungan dari semua anggota steemit.

https://steemit.com/hive-140292/@muzack1/i-am-five-dolphins

What are the goals you wish to achieve in real life next year?

image.png

Image source

Untuk tahun depan yang hanya tinggal menghitung hari, saya menginginkan apa yang sudah saya capai tahun ini akan lebih baik lagi. Untuk dunia pekerjaan saya mengingin bahwa sekolah yang saya pimpin menjadi sekolah yang terbaik walupun hanya untuk tingkat kecamatan yang juga untuk tingkat kabupaten. Menindaklanjuti program yang sudah ada untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan terus memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh anak didik kami.

Sedangkan untuk pribadi saya menginginkan putra saya dapat menyelesaikan pendidikannya dan melanjutkan ke jenjang yang lebih di fakultas yang menjadi impiannya. Sedangkan saya hanya memotivasi dia untuk bisa meraih apa yang menjadi impiannya.

What are the goals you wish to achieve in steemit next year?

Di tahun 2023 tentunya ada sebuah mimpi ingin saya capai yaitu mendapatkan setidaknya 8 dolphin dengan steem power 40.000. Memang hal ini menjadi impian terindah saya, ketika hal ini bisa tercapai dengan rajin membuat postingan tanpa melupakan untuk memberi voting kepada para steemians lainnya.

Tentunya ini memang agak sulit dicapai, apalagi dengan tantangan yang semakin hari semakin terasa lebih menantang. Apapun ceritanya ini merupakan sebuah hal yang ingin saya capai dengan tidak melupakan jasa para steemians yang terus memberikan dukungan kepada saya untuk dapat mencapai hal tersebut.

Terimakasih kepada semua sahabat steemians yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1

Sort:  

Sejumlah pencapaian yang telah anda rai memang tak luput dari kerja keras dan kerja cerdas anda selama ini,sebagai salah satu steemian binaan bapak, saya sangat mengapresiasi kerja keras dan pencapaian bapak. Saya hanya bisa mendoakan semoga di penghujung tahun ini akan ada sejumlah kejutan lain yang bapak capai. Terimakasih sudah mengundang saya. Semoga sukses selalu

Adakalanya kita harus berusaha untuk mendapatkan apa yang menjadi impian kita, namun jangan pernah melupakan orang yang berada disisi kita. Terimakasih atas support yang anda berikan

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Salam buat abang @muzack1, capaian yang sagat berararti bang saat ini abang sudah mengumpulkan 5 dolpin, dan tidak tertup kemungkinan abag akan bisa mendapatkan dolpin-dolpin selanjudnya berkat kerja keras anda, sata doa kan semoga keinginan abang untuk menyekolahkan putra nya kejenjang fakultas terkabulkan, selamat dan sukses selalu semoga berkah bang,.

Terimakasih atas support yang anda berikan. Apabila kita menginginkan sesuatu tentunya harus kita lakukan dengan usaha dan do'a

Sama-sama bang 🙏🙏🙏

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Thanks you very much for support

 6 months ago 

You are a great professional man your achievements and great you donated money to orphans it gave you peace of mind. Your achievement on steemit is big you have earned the fifth dolphin. Best wishes and prayers for you to reach your goals next year.

Thank you for the support you provide. Whatever we do or achieve is thanks to the support of the people around us.

Thank you for the support you provide. Whatever we do or achieve is thanks to the support of the people around us.

Loading...
 6 months ago 

Your achievements this year are massive and it's a good thing you didn't end up a fisherman. 25000 sp is huge and that is your hard work paying for you. Oh 40000 SP is a reality, your 8x dolphin in 2024,is a dream come true. Congratulations!

Try to do your best to get maximum results, thank you for the support you provide

 6 months ago 

Hola @muzack1

Que bueno que mediante ese programa puedan ayudar alos mas necesitados para que puedan terminar la escuela.
Imagino que les es difícil porque trabajan o son muy pobres? (La traducción no me lo deja claro)

Es el sueño de todo stemians poder alcanzar tantos delfines dentro de la plataforma.
Yo aún no llego al primero así que sigo trabajando en ello.

Es una bendición que tú hijo pueda cursar estudios a nivel superior en la universidad que quiere. Muchos jóvenes no pueden hacerlo por la crisis económica.

Feliz noche y éxitos para alcanzar tus 8 delfines 😉

 6 months ago 

Hello dear, How was the day ? I wish to you to be in peace and living their best moments of life.
As a person, it's so highly of you that you took the responsibility to change the perspective of those fisherman. And as a teacher, you showed that responsible nature. Those people are really blessed to have individual like you who think about the society before them. Congratulations for admitting those children and changing their mindset.

Wish you good 👍 ... may you always achieve whatever you aim for yourself in life and make the best journey ✨ .
Greetings from me 🌼
Have a beautiful day 💛

Kita hanya mencoba melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuan you kita punya, dengan harapan hal tersebut dapat tercapai. Terimakasih atas support yang anda berikan

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66435.81
ETH 3451.08
USDT 1.00
SBD 3.08