Tantangan Fotografi Hewan Peliharaan Minggu ke-19.

in Steem For Pakistan10 months ago (edited)

20231004_183746.jpg

Kucing peliharaan saya lagi bermain sendiri.

Assalamu'alaikum ww.
Sobat steemit dimanapun anda berada, kali ini saya baru pertamakali berpartisipasi dalam tantangan photography hewan peliharaan minggu ke 19 yang di selenggarakan oleh @uzma4882 di steem untuk pakistan, semoga mengena dihati.

Teman- teman steemit sekalian, kali ini saya akan membagikan beberapa photography milik saya sendiri yang menyangkut dengan kucing peliharaan saya. Namun sebelumnya saya akan menceritakan sekelumit tentang hewan yang satu ini.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 5.000 tahun SM, dengan ditemukannya kerangka kucing di Pulau Siprus.[7] sumber

Zaman dahulu, manusia menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus dari lumbing padi, namun sekarang manusia memelihara kucing sebagai hewan kesukaan, apa lagi sekarang sudah banyak sekali jenis kucing yang sangat digemari oleh banyak orang.

Kesukaan manusia terhadap kucing dizaman sekarang sangat terlihat nyata, buktinya manusia rela mengeluarkan uang yang signifikan untuk membeli kucing piaraan dan kebutuhan kucing dari membeli pakan, tempat berak hingga penitipan di hotel kucing, benar kan?.

20231004_161531.jpg

Photographi kucing lagi bermain dengan temannya.

Saya juga sangat menyukai kucing dan memeliharanya seperti yang saya katakan di atas, namun apa boleh buat, pemasukan saya sehari-hari cuma paspasan, jangankan untuk membeli mankanan kucing dan biaya perawatannya untuk kebutuhan keluarga saja masih belum tettutupi.

Untuk memenuhi hasrat saya untuk memelihara kucing, maka saya mengambil inisiatif dengan memelihara kucing biasa saja, yaitu seperti kucing yang terlihat dalam photography ini.

20231004_105635.jpg

Photography kucing lagi makan.

Demikianlah phoyography ini, semua foto saya ambil dengan hp samsung J5 pro milik saya sendiri, semoga menyenangkan para steemian.

Salam,
by @mthaib

Sort:  

Hewan peliharaan anda, sangat bagus unik cantik dan bersih, saya sangat suka dan menarik melihat hewan peliharaan kawan, semoga kawan sukses terus! dan banyak sabar terima kasih,

Terimakasih sobat.

Loading...
 10 months ago 

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @fjjrg

image.png

Terimakasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67044.89
ETH 3251.74
USDT 1.00
SBD 2.64