Contest - My Favorite Sportsman | Cristiano Ronaldo

in Steem For Pakistanlast year

212EEDAA-A081-4392-84CC-2CD7DE8FC170.jpeg

Edit Menggunakan Aplikasi Picsart

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini sahabat semuanya selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti kontes yang dikeluarkan oleh kak @aaliarubab, Kontes ini saya lihat sangat bagus sekali, Semoga di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya.


Siapa olahragawan favorit Anda dan mengapa?

1AA818B4-88DB-45EE-902B-8A9700C17F6B.jpeg
Media Social

Saya sangat favorit kepada sosok pemain bola terbaik dan terhebat di dunia seperti Cristiano Ronaldo Banyak yang membuat saya terinspirasi dari sosok Ronaldo, Bahkan sejak dini saya sangat mengidolakan Ronaldo waktu dia bermain Di Manchester United, Setiap saya menonton bola dirumah bila Ronaldo tidak bermain, Maka saya tidak menonton, Begitulah yang membuat saya cinta dan suka melihat gaya bermain bola dilapangan.

Ronaldo sosok pemain bola terkenal didunia, Ronaldo juga pemain bola termahal didunia, Yang saya sangat menyukainya disaat bermain bola dengan gaya yang sangat bagus, Banyak Skill dan aksi yang dia melakukan disaat bertanding, Setiap bermain bola ronaldo selalu menciptakan gol-gol indah ke gawang lawannya, Aksi tersebut saya sangat tertarik kepadanya.

Selain jago bermain bola, Ronaldo punya hati yang sangat sosial sekali dan peduli sesama manusia, Bahkan dia pernah menyumbang perhargaannya kepada umat muslim seperti menyumbang bantuan kenegara Palestina, Banyak negara laiin juga yang di berikan bantuan, Maka saya sangat mengidolakan sosok pemain portugal tersebut yang bermama Cristiano Ronaldo.


Apa pencapaian terbesar dari Olahragawan favorit Anda?

8A3AB088-92E8-4083-A0FA-610EF95D9EB2.jpeg
Media Social

Cristiano Ronaldo ia sudah mendaptkan pencapaiannya yang sungguh luar biasa, Ronaldo sudah menempuh karir bagusnya sejak masih muda, Banyak perhargaan dari fifa yang sudah dia kumpulkan, Seperti penghargaan Sepatu emas, Balondor, Piala pemain terbaik, bahkan dia sudah mengumpulkan piala piala yang laiinya.

Bahkan dia sudah sudah mempunyai beberapa piala laiinya dari club yang ronaldo bermain, Pengahargaan tersebut sangat besar yang ia dapatkan dari Club yang ia bermain, Ronaldo atau Cr7 sudah mengumpulkan beberapa piala Champiom Lague dan piala Eropa, Banyak yang lain nya yang dia dapatkan seperti Piala Pribadinya yang lain.


Bagaimana perjalanan Olahragawan favorit Anda menginspirasi Anda?

FD5C869F-2C14-4361-A3A7-40C2D49464D3.jpeg
Media Social

Kisah ronaldo sangat sangat sulit di saat dia masih kecil, Cristiano Ronaldo dia terlahir dari keluarga yang senderhana, Disaat ia masih kecil, Sangat sukak bermain bola, Lalu ia bergabung di club sporting lisbon di negaranya portugal, Disaat itu karirnya di club sporting lisbon sangat lah bagus sekali dan jago dalam bermain bola disaat bertading.

Lalu ronaldo tidak lama kemudian di beli sama club terkenal Manchester united, Karir ronaldo semakin berkembang di club tersebut, Banyak penghargaan yang ia dapatkan dari fifa sebagai pemain terbaik dan pemain terhebat, Banyak piala yang dia sudah mengumpulkan di saat bermain di Club manshester united, Gara-gara Cristiano ronaldo club tersebut semakin banyak pengemarnya dan semakin berkembang.

Beberaoa tahun selanjutnya, Geliran club raksasa spanyol yeng ingin mengincarnya dan ingin mendapatkannya, Lalu Cristiano ronaldo di beli sama club Real madrid, Karir ia sangat lah bertalenta, Bahkan real madrid tiga kali berturit mendapatkan juara Champions lague, Silang tujuh tahun ronaldo menempuh karir yang sangat fanstatis.

Bahkan ronaldo sudah bermain di beberapa club lainnya setelah kehabisan kontrak nya di club real madrid, Ronaldo pernah bergabung di Club Juventus asal italia, Dan sampai saat ini walupun usianya sudah tua dengan skills nya masih seperti ronaldo yang masih muda, Sekarang ia menumpuh karir nya di sebuah Club Arab Saudi yang bernama Al-nasar.


Saya ingin mengajak teman steemians senior yang bernama @steemdoctor1 @malikusman1 @jannatmou, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya, Terimakasih.

Terimakasih banyak atas kunjungannya sahabat, Semoga kalian terhibur, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

6023BCC0-AF33-4C38-A0FB-04BE62DB74E9.jpeg

Sort:  
Loading...

Tetap bg dodo walaupun bermain di liga asia🤣💪🏻

Ahahaha, Iya bg kemana aja dia pergi tetap mengidolakannya🤣😊

Terimakasih telah berkunjung teman

Hidup ronaldo🤣
Sama smaa

Gogo bg dodo😄

 last year 

Ronaldo was bought by the famous club Manchester United, Ronaldo's career in the club continued to grow, he received many awards from FIFA as the best player and best player,

I appreciate your passion. Thank you so much for sharing your passion with us. All the best for the competition.

Terimakasih kak telah berkunjung ke postingan saya kali ini😊

Good post bro

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69768.04
ETH 3884.71
USDT 1.00
SBD 3.73