Phones:My View, Myself Wk19

in Steem For Pakistan2 months ago

1000111697.jpg

What do you understand by the word Phone?


Telepon adalah sebuah gadget yang berfungsi untuk memanggil seseorang dari jarak yang sangat jauh, namun seiring berjalannya waktu telepon memiliki fungsi yang lebih banyak dari hanya sekedar menelpon atau memanggil orang lain dari jarak jauh.

Saat ini telepon sudah berevolusi menjadi Smartphone yang memiliki berbagai fungsi dan bisa mengakses dunia dengan lebih luas melaluinya, dengan Smartphone kita bisa mengunjungi media sosial dan mengetahui seluruh informasi dunia hanya dari sebuah gadger, dan Smartphone juga bisa di gunakan untuk mencari penghasilan yang sangat memudahkan kita untuk bekerja.

Tell us the importance of phones


Saat ini pentingnya Telepon sama seperti pentingnya nyawa, telpon sangat penting karena dengan telpon kita bisa menghemat banyak waktu dalam melakukan berbagai aktivitas.

Karena pada umumnya telepon di gunakan saat ini untuk mencari uang dalam berbagai bidang pekerjaan, jika tidak ada telpon rasanya perekonomian dunia akan langsung musnah dalam sekejap dan akan menciptakan banyak kemiskinan.

What's the name of your phone, why do you like it?


1000111696.jpg

Nama Posel saya saat ini adalah Samsung Galaxy A33, saya menyukai Smartphone ini karena memiliki ruang penyimpanan yang besar, memiliki spek chipset yang bagus dan memiliki kualitas kamera yang sangat bagus.

Semua keunggulan yang di milili Smartphone ini membuat pekerjaan semakin lancar, itulah yang membuat saya sangat menyukai Smartphone ini.

What's the next phone you intend to buy?


Smartphone yang akan saya beli selanjutnya dan akan segera beli adalah Samsung Galaxy S24 Ultra, ini adalah Smartphone Samsung yang sangat ingin saya miliki karena memiliki kualitas kamera dan layar yang sangat bagus.

Chipset yang digunakan oleh Smartphone Samsung ini juga sangat bagus dan akan lebih memudahkan saya dalam bekerja karena hampir 100% pekerjaan saya saat ini melalui Smartphone.

Challenge a steemian to buy a new phone for you


1000111698.jpg

bersama @dekki yang saya tantangan untuk membelikan Smartphone kepada saya


Saya ingin menantang @dekki untuk memebeli Smartphone baru kepada saya, karena @dekki adalah adik laki-laki saya dan dia menulis Steemit menggunakan Smartphone yang saya hadiahkan kepadanya.

Jika kamu (@dekki) sayang kepada abang mu, belikanlah saya Smartphone karena saya sudah sangat banyak membantu anda dalam hal apapun yang membuat hidup mu saat menjadi lebih baik, hehe.

Inilah entry saya untuk Contest My View, Myself Week #19 yang di selenggarakan oleh saudara saintkelvin17, saya juga ingin mengundang @abialfatih, buk @sailawana dan @dikimon2 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Smoga sukses ya..kontes yang sangat menarik..

 2 months ago 

Terimakasih buk, semoga kita semakin sukses

 2 months ago 

I enjoy reading your post, and you're so funny when you challenge your younger brother to buy you a phone. I know you're only saying it because you are his senior and you won't allowed him to spend all his little money just to get you a phone, rather you will still be the one to keep buying him new stuff like a senior man you are😂. I wish you success all round

 2 months ago 

Haha, terimakasih saudari, anda sangat paham yang sebenarnya saya katakan disini, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia.

 2 months ago 

Yes ooo I understood well well... Amen 🙏

Loading...
 2 months ago 

You're right bro, phone is very important and it looks like life, without phone I think the world would be boring, phone is greatly important as it's the people source of income just like blogging on the steemit platform, others are trading crypto currency and they are earning income. You just share a nice post with us and I wish you best of ..🤞🤞

Nice post! It's interesting to see how phones have evolved over time and how they impact our daily lives. Keep up the good work!

 2 months ago 

Terimakasih saudari, semoga kita semakin sukses.

 2 months ago 

Nice entry, good luck.

 2 months ago 

Excellent entry, best of luck.

 2 months ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 69047.36
ETH 3739.58
USDT 1.00
SBD 3.66