You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest!!||Money or time!||3 SP reward

in Steem For Pakistan2 days ago

Asalammualaikum warahmatullahi wa barakatu

Selamat pagi semua🤗🤗 mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan dimurahkan rezeki oleh Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih
kepada @ sahar78 yang sudah mengadakan kontes komentar yang sangat menarik ini.

Di dalam komentar ini saya akan memilih"WAKTU"alasannya karena waktu tidak bisa kita ulang kembali.

Sebelum saya menikah banyak waktu yang saya sia-siakan,terutama disaat saya merantau diluar kampung halaman.banyak waktu yang terbuang sia-sia karena waktu itu saya Suka dengan dunia malam,dan sangat jauh dari agama.terlebih lagi saat ayah sudah tiada,tak ada lagi yang mengarahkan saya.tapi Alhamdulillah sekarang sesudah saya menikah semuanya bisa saya tinggalkan dan menjadi imam dan ayah yang baik untuk istri dan anak saya.saya menyesal karena tidak menggunakan waktu sebaik -baiknya.

Saya mengundang teman saya,@anroja,@bahrol dan @candra8692 untuk berpartisipasi dalam kontes ini

Wabilahitaufik wal hidayah wasallam mualaikum warahmatullahi wa barakatuh.

Sort:  
 yesterday 

So you lived like a party animal and now you want to be an iman you regret it? What if that lifestyle was needed to give you insight and show empsthy because you have been there?


UMMER(4).jpg Team True Colours - @ wakeupkitty

Iya,saya sangat menyesalinya.cukup sudah yang saya dapatkan waktu itu dan saya tidak mau mengulanginya lagi,karena kematian kita tidak tau kapan akan datang menjemput.

Penyesalan memang datangnya selalu belakangan pak,kalau di awal namanya pendaftaran 😂

Ya Bu,benar

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58088.10
ETH 2353.31
USDT 1.00
SBD 2.44