SEC-S14 /W2 |"Parents, Our Pillars of Strength 👪"

in Steem For Pakistan9 months ago

Assalamualaikum sahabat stemians yang tercinta semoga kalian semua memiliki hari yang indah pada kesempatan kali saya ingin memberikan pada topik SEC-S14 /W2 |"Orang Tua, Pilar Kekuatan Kita "

sec-s14-w2-or-parents-our-pillars-of-strength

IMG20230630143047.jpgBagaimana orang tuamu membentuk kepribadianmu?

semua yang orang tua lakukan adalah untuk membuat kita menjadi orang yang sukses di mana orang tua selalu ingin kita sebagai seorang anak, tentu saja orang tua kita sangat khawatir dengan kondisi kita di masa kita masih kecil.. dan orang tua kita sangat ingin kita menjadi orang yang sukses mungkin segala sesuatu akan di lakukan oleh orang tua. Kepada anak anak mereka karena saya melihat banyak orang tua yang selalu memberikan anak anak mereka kesejahteraan hidup yang lebih baik walaupun kita masih kecil.. belajar dari orang tua kita supaya kita bisa menjadi kreatif dan berpengalaman tentang pekerjaan sehari-hari kami sebagai anak mereka kami selalu di ajarkan tentang cara hidup menjadi diri sendiri... lalu orang tua kami mengajarkan kami supaya kami ' mandiri itu yang selalu di ajarkan oleh orang tua kami.....

IMG20230630143052.jpgApa peran orang tuamu terhadap kesejahteraanmu secara keseluruhan?

banyak sekali perubahan dalam hidup orang kami bagaimana ia selalu memberikan kami yang terbaik untuk menjadi kami sebagai manusia yang layak untuk keluarga dan kesejahteraanmu dalam setiap keinginan orang tua kami' ia adalah sosok seorang ayah yang baik selalu peduli terhadap keluarga nya, peran orang kami ia sangat sensitif terhadap terhadap anak anak nya, bahagia dalam hidupn yang sangat berharga bagi setiap orang tua kami orang tua mendidik kami supaya kami bisa berperan seperti ia yang selalu memberikan cahaya hidup untuk kebutuhan keluarga kami, yang selalu susah dalam kesulitan ekonomi orang tua kami mengajarkan kami supaya kami menjadi orang sukses itu lah harapan dan impian orang tua kita....

IMG20230630143610.jpgBagaimana cara orang tuamu mendorong impian dan cita-citamu?

orang tua saya menjadi saya seorang penjual bakso karena ini adalah impian orang tua saya dan saya selalu bekerja keras untuk mencapai tujuan utama dari sebuah harapan besar bagi saya karena ini adalah pekerjaan yang dapat kita lakukan walaupun aku hanya tersenyum supaya semua cita cita dan harapan saya menjadi kenyataan dalam hidup saya sendiri untuk membantu orang tua saya dalam sisi kehidupan tentang kebutuhan hidup kami..

Bagikan pengalaman yang menyoroti pengorbanan orang tuamu untukmu?

ketika orang tua saya tahu tentang ini ia merasa sangat senang karena selama ini saya sudah bisa hidup mandiri dan tidak tergantung pada orang tua saya lagi... melihat pertumbuhan saya saat ini mungkin orang tua saya merasa bahagia dan bangga karena semua pengorbanan ia selama ini tidak sia-sia karena saya sudah bisa menjadi dari sendiri, itupun berkah orang tua saya yang selama ini mengajarkan saya tentang kebutuhan hidup sehari-hari....

saya mengundang beberapa teman saya untuk beritipikasi dalam kontes yang luar biasa ini
@mdrabbe @fatoni @fersonjase @kolkamkwan

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  
 9 months ago 

Hello good evening🫡

How was your day? Parents are all wonderful people, they really love their children alot, I live the fact that gave everyone parents.

I wish you good luck in this engagement challenge. Good night my friend.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 9 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Screenshot_20231101_062609_Picsart.jpg

Curated by : <@damithudaya>
 9 months ago 

You are very right about the obligations and sacrifices that our parents made for our comfort. Those are people who are most loyal than any other in this world. Nobody can do much care for as parents do .Good luck for the contest.

 9 months ago 

Thank you for the sacrifices of parents, we never know that our people always give the best for each of their children

 9 months ago 

Parents never leave us in a difficult situation, whether the children are young or old, they always have children for them, parents help us in every situation and give us comfort.
wish you all the best

 9 months ago 

Yes, thank you for your kind words

 9 months ago 

welcome

Saludos estimado amigo, afortunados quienes tenemos la dicha y Bendicion de tener nuestros padres como pilares fundamentales en nuestea formacion con respinsabilidad y los mejores ejemplos como en tu caso. Exitos en tu entrada. Saludos y Bendiciones.

 9 months ago 

Thank you for your support and comments, friend

 9 months ago 

Waliuk assalam
Nice to see your publication, happy to read that your parents supportive and strength of yours,always encourage you to find there goals and achievement that you deserved.Welfare and well being is the goal of every parents, respect them and trying to repay there sacrifices as much possible.
Good luck 🤞

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46