You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest: Paper and Pencil

in Steem For Pakistanlast month

Seni lukis yang sangat indah, yang penuh dengan kelumbutan hati dan tangan yang penuh dengan irama seni, saya sangat menyukai seni pensil anda ini, terlihat sangat rapi dan bersih, penuh dengan detail peta negara dan benderanya. Ini boleh dikatakan seni yang luar biasa.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for appreciating my drawing. You should also make a drawing. Your talent is reflected in your words. I would love to see your drawing.

 last month 

Nanti akan saya coba membuatnya, akan tetapi saya masih banyak kekurangan dalam menggambarkan sesuatu, serta seni tangan saya ini jelek. Kalau bagian seni lukis ini boleh di bilang juga saya ini kurang paham, kurang bisa. Semoga anda sukses untuk kontes ini

 last month 

It's okay, don't worry! You're a great writer and a also a good friend. This is also a wonderful talent. I pray for your successful Steemit journey.

Stay happy!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58027.38
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.38