Contest - "S2W1 - The Digital Connection: Showcasing the Influence of Devices in Our Lives"

in Steem For Pakistan9 months ago

gambar hasil screenshot dari Google

Hari ini saya kembali mendapatkan satu kesempatan untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh komunitas Steem For Pakistan.

Sudah bebera pekan saya tidak terlibat dalam kontes manapun akhirnya hari ini saya kembali berpartisipasi dalam postingan kontes, semoga ini awak mula terbaik setelah banyak membuat kesalahan.

Apakah Anda menyukai teknologi dan kehidupan digital?

Tentunya saya sangat menyukai teknologi di kehidupan saya hari-hari.

Mengenal teknologi digital semakin meningkat tahun per tahun,
Hampir semua orang di jaman ini umumnya menyukai teknologi digital
Apalagi banyak kerjaan sekarang harus kita lakukan dengan teknologi dan tetap harus menggunakan digital.

Jadi saya rasa bukan saya saja yang menyukai teknologi digital akan tetapi hampir seluruh dunia menyukai hal tersebut.

1693883824755306794382521460197.jpg

Perangkat digital mana yang Anda sukai untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari?

Banyak perangkat digital yang saya sukai untuk
Dalam kehidupan hari-hari
Akan tetapi saya tidak semua mengerti semua teknologi digital yang ada.

Tapi hari demi hari saya selalu pelajari dan belajar tentang menyukan digital teknologi canggih.

Apa saja dampak positif dan negatif dari ketergantungan Anda terhadap perangkat digital?

Ada beberapa hal dampak positif dan negatif dalam mengunakan perangkat digital.
Cuma tergantung cara kita menggunakan tersebut kita harus bisa melakukan yang bermanfaat dengan sangat baik.

Sekian yang dapat saya tuliskan
Jika postingan saya ini terdapat kesalah atau tidak cocok dengan judul kontes
Mohon bimbingan daripada senior dan teman-teman lain.

Saya ingin mengundang teman untuk ikut serta dalam kontes ini.

@wuland
@elrazi
@mahyulmaulana.

Salam @aril.hatake

Sort:  

Terima kasih ya bang atas dukungannya di kontes yang menarik ini ☺️ semoga sukses ya

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67480.37
ETH 3778.71
USDT 1.00
SBD 3.53