Steemit Engagement Challenge - S13/W6 - “What are the top five things I look for online?"

in Hindwhale Community10 months ago

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "Apa lima hal teratas yang saya cari secara online?" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @sailawana, @dederanggayoni, @asiahaiss dapat klik link nya Disini

Apa hal terpenting pertama yang saya cari secara online? penyebab dan manfaatnya.

online-marketing-1246457_1280.jpgSumber Gambar

Mendapatkan kemudahan dengan menggunakan fasilitas pesan belanja, tiket, mobil antar jemput via online, untuk mengetahui alamat yang akan saya datangi. Saya memanfaatkan semua fasilitas fitur online dalam rangka menunjang berbagai kebutuhan hidup. Ketika salah jalan mencari alamat yang ingin saya datangi maka segera membuka dan meminta petunjuk arah dengan share lokasi menggunakan asisten google map maka dengan cepat alamat tujuan di dapat. Saya juga suka mencari barang-barang yang saya diperlukan secara online. Saya dapat mengakses berbagai layanan e-commerce untuk produk yang bagus dengan penawaran harga yang cukup terjangkau bahkan murah. Dengan internet itu pula saya juga dapat melakukan transaksi keuangan dengan mudah tanpa harus pergi melakukan pembayaran melalui ATM. Saat ini saya dapat membayar berbagai tagihan seperti pelunasan biaya listrik, air, pembayaran asuransi dengan hanya menggunakan ponsel android sehingga lebih efesien. Selain itu, saya juga melihat internet sangat membantu anak-anak di rumah dalam kegiatan pendidikan mereka, kami sebagai orangtua juga terbantu dengan adanya internet. Apabila ada pelajaran sekolah yang tidak dimengerti oleh anak-anak maka kami dapat sama-sama membahasnya dengan melihat bahan pelajaran tersebut dari media sosial, buku atau bacaan online

Apa hal terpenting kedua yang saya cari secara online? penyebab dan manfaatnya.

ecommerce-3082813_1280.webpSumber Gambar

Update data ekonomi nasional maupun internasional supaya saya bisa mewaspadai ketika melakukan pembelian saham. Saya bisa mengetahui pertumbuhan naik atau anjlok nya perekonomian dan melihat pasar bursa yang tranding atau yang sedang jatuh

Apa hal terpenting ketiga yang saya cari secara online? penyebab dan manfaatnya.

film-147137_1280.webpSumber Gambar

Untuk mencari informasi terkini tentang politik bagaimana hasil polling yang dilakukan oleh lembaga survey, siapa yang unggul atau kemungkinan dari isu-isu yang menarik lainnya. Saya update informasi terbaru perkembangan demokrasi di negara Indonesia yang sedang semarak untuk menyambut pemilihan presiden dan calon legislatif priode 2024 - 2029

Apa hal terpenting keempat yang saya cari secara online? penyebab dan manfaatnya.

Saya membuka YouTube untuk menonton film yang terbaru sebagai sarana menghibur diri setelah letih bekerja, untuk mencari tutorial ilmu terbaru. Supaya dapat dengan mudah akses semua hasil produksi industri film nasional maupun internasional dan dapat memilih untuk menontonnya pada waktu luang

Apa hal terpenting kelima yang saya cari secara online? penyebab dan manfaatnya.

skyrim-4465496_1280.jpgSumber Gambar

Browsing untuk mencari game online yang seru dan menarik sebagai uji kemampuan dan kecepatan menyelesaikan setiap level permainan. Mencari hiburan dengan bermain game sesuai minat sebagai hiburan online

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  

Luar biasa bro

 10 months ago 

Terimakasih :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62067.61
ETH 2414.80
USDT 1.00
SBD 2.57