The Diary Game, 1 Juli 2024, Suasana Tempat Tinggal Aku di Pinggir Pantai

in Hindwhale Community12 days ago
💕Suasana Pinggir Pantai

Assalamu'alaikum wr.wb
Teman-teman semua, salam dan senyum aku untuk kalian semua❤️
Hari ini cuaca sedikit mendung seperti kondisi kesehatan aku saat ini yang kurang sehat, karena kelelahan makanya badan aku jadi kurang fit. Kalau urusan bekerja seperti biasa dan untungnya semua aktifitas di rumah di bantu oleh anak-anak aku sebelum dia pergi kuliah. Aku pergi berangkat kerja yang di rumah sudah beres semua.
IMG_20240701_210231.jpg
💕Selfi Dulu Sebelum Berangkat Kerja

Bekerja itu ibadah bagi yang melaksanakannya dengan ikhlas dan tulus, walaupun badan kurang sehat tetap masuk kerja seperti biasa. Alhamdulillah setelah minum obat badan aku sudah mendingan. Puji syukur di siang hari sepulang kerja sampai di rumah, sehat kembali seperti biasa.
IMG_20240701_210616.jpg
💕Obat Sehat

Sampai di rumah aku semangat lagi beraktifitas menyiapkan masakan menu makan siang untuk keluarga, di pagi hari tidak sanggup menyiapkan masakan karena kurang sehat, aku siapin masak di siang hari. Yang pastinya makan siang sudah masak ketika suami dan anak-anak pulang dari kuliah dan bekerja. Apapun kondisi selagi masih bisa bergerak tetap menjadi ibu siaga untuk keluarga.
IMG_20240701_210921.jpg
💕Menu Siang Ini

Setelah Sholat Dhuhur sekitar pukul 14.15 menit aku bertiga keluar mendampingi anak perempuan aku belajar dengan lancar menyetir mobil, kami pergi ke lokasi belajar mobil ke daerah komplek perumahan PT. Arun jauh dengan rumah penduduk, hanya beberapa rumah yang ditempati yang lain sudah kosong. Tempatnya yang strategis sangat cocok untuk tempat belajar mobil sehingga jauh dari marabahaya dengan kendaraan lain.
IMG_20240630_153005.jpg

IMG_20240630_144516.jpg
💕Lokasi Komplek Perumahan P.T Arun

Hanya beberapa jam saja mendampingi anak walaupun hanya duduk manis di dalam mobil memperhatikan, baru sehari belajar sudah bisa dilepas sendiri saat menyetir. Tidak lama kemudian kami kembali ke rumah, sepulang dari mendampingi anak langsung pergi ke samping rumah karena cuaca panas untuk mencari angin segar.

Waduh enaknya makan rujak buah jambu Jamblang, pakai manisan yang terbuat dari air maniran ijok yang dimasak sampai jadi gula aren, pakai cabe kecil dan sedikit garam, dicampur semua jadi satu kemudian kita masukkan ke dalam lemari es tinggal santap bareng-bareng.
IMG_20240701_154127.jpg
💕Makan Rujak Buah Jamblang

Azan Sholat Asar terdengar aku langsung bangkit dari tempat aku duduk bergegas pulang ke rumah untuk mandi bersih-bersih untuk melaksanakan Sholat Asar. Habis sholat tentunya sudah cantik dan sudah rapi, duduk lagi di tepi pantai samping rumah sambil menyantap makanan cemilan ala rumahan, yang murah tetapi enak dengan berbagai makanan dan bermacam-macam pilihan terserah menurut selera kita masing-masing selain harganya juga murah.
IMG_20240701_161322.jpg

IMG_20240701_203112.jpg
💕Cemilan Ala Rumahan Pinggir Pantai

Tidak ada duanya kalau soal menikmati suasana pantai, pinggir pantai dan daerah pengunungan tempat melepaskan rasa lelah dan pikiran yang stres dengan banyak pekerjaan. Tidak mengenal waktu siang atau malam selalu bersahabat dengan angin laut pinggir pantai yang udaranya sejuk, kalau sudah memandang laut yang terbentang luas, hilang semua perasaan kecewa atau yang menjadi beban pikiran.
IMG_20240701_203220.jpg
💕Ikan Jenara Segar Baru Dapat

Pandangan malam terlihat para nelayan yang lagi benahin ikan Jenara kedalam fiber tak ikan dengan dimasukkannya Es Batu batangan supaya ikan tidak membusuk keesokan harinya, agar ikannya di jual ke pasar dengan harga tinggi karena ikan masih terlihat dalam keadaan segar. Ikannya masih segar aku tergiur juga untuk membelinya, 1 kilo gram seharga 50.000 rupiah, sangat enak dan mantap di panggang memakai bumbu ikan bakar. Sampai disini dulu aku punya cerita diarygame, kita berjumpa lagi dilain waktu. Wassalam

Sort:  

Congratulations!


Your post has been upvoted by our Steem4Professionals community curation account @hive-117276. Subscribe to our Steem4Professionals Community & start your journey by sharing your daily working activities diarygame, skills, tutorial, learning all exclusive things and many more and participate in all the amazing ongoing contests.


Here are some ongoing contests JOIN QUICKLY. 👉Contest : Week-1 || Does Picture Talk!! Be Professional in Photography.

GIF_20240319_083439_879.gif

Join Steem4Professionals Community

I invite you all to support @pennsif & @pennsif.witness to grow across platforms through strong communication at all levels and targeted high-yield development with available resources.

Click Here

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43