"Steemit Engagement Challenge S11/W3 - The first salary always remains extra special for me."

in Hindwhale Community11 months ago

Gaji pertama selalu istimewa bagi saya.

Bagi saya gaji pertama saya sangat istimewa karena dengan kerja keras saya dapat menikmati gaji pertama saya di akhir bulan karena saya orang tidak suka minta-minta sama orang tua saya ingin hidup mandiri berkerja supaya dapat menghasilkan gaji sendiri.

Jika melihat bagaimana peran orang tua dalam menjamin keberlangsungan hidup saya, saya harus bisa melakukan yang terbaik untuk mereka, sehingga mereka dapat menikmati hasil dari harapan mereka sejak saya dilahirkan sampai memiliki pekerjaan dengan sejumlah gaji.

Apa yang akan Anda lakukan saat menerima gaji pertama? (atau) Apa yang Anda lakukan setelah menerima gaji pertama Anda?

Gaji pertama saya lakukan untuk memberikan sedikit untuk dua orang tua saya dan gaji pertama saya gunakan untuk keperluan sehari-hari untuk penunjang saat aktivitas sehari-hari tiga puluh persen hasil gaji pertama saya sisihkan untuk tabungan untuk masa depan dan keperluan mendesak.

Sebagai anak, dalam mengartikan bahagia sangatlah sederhana, melihat orang disekeliling bahagia merupakan kebahagiaan terbesar dalam hidup ini. Saya terus melakukan dan memberikan ruang untuk hal tersebut.

Apakah penghasilan Anda mendukung keluarga Anda selain diri Anda sendiri?

Saya selalu mendukung keluarga dengan hasil gaji pertama saya, orang tua saya ada keinginan membeli kulkas untuk dapat menunjang kebutuhan rumah tangga saat gaji pertama saya saya langsung membeli kulkas untuk ibu saya saat gaji pertama untuk membahagia ibu saya dan saya membatu adik lagi menempuh pendidikan di universitas meski tidak banyak yang dapat saya bantu dengan gaji pertama saya.

Apakah Anda belajar untuk mendapatkan uang atau pengetahuan?

Setiap orang pasti belajar dengan rajin dan giat untuk mendapatkan uang, setiap orang berbeda untuk dapat menghasilkan uang dengan mudah sebagai orang menempuh pendidikan tinggi untuk lebih mudah belajar mendapatkan uang tidak harus kerja keras tapi kerja cerdas

Dengan berkerja kita akan banyak dapat pengetahuan dan pengalaman di tempat kita kerja mulai dari kita tidak tau sebelum bekerja setelah kita mulai berkerja banyak hal yang kita tau.

Pengetahuan juga menjadi modal besar untuk memperoleh pendapatan dan peningkatan sektor keuangan, tidak mungkin jika tanpa pengetahuan finansial akan mapan, tetapi lihatlah tokoh dan usahawan sukses ketika mereka terus meningkatkan kapasitas mereka, hasilnya adalah mereka berhasil mencapai tujuannya dengan baik.

Apakah hidup ini tentang menghasilkan banyak uang atau hal lain?

Setiap orang ingin menghasilkan uang untuk kebutuhan sehari-hari sebagai penunjang aktivitas sendiri dan keluarganya, tergantung kebutuhan orang setiap orang kebutuhannya berbeda-beda ada kebutuhan untuk dirinya saja dan ada kebutuhan untuk dirinya bersama keluarganya.

Tapi bagi saya pribadi, uang bukanlah segalanya karena uang hanya sarana untuk hidup menjadi lebih baik, memenuhi kebutuhan hidup sehingga dapat terciptanya kedamaian yang hakiki.

Saya sangat senang dengan ada kontes Steemit Engagement Challenge S11/W3 dengan Teman The first salary always remains extra special for me bisa mengikuti kontes ini, pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak @irawandedy,@m-fdo dan @fantvwiki untuk mengikuti kontes ini.

Salam,
@jufrimj

Sort:  

Such valuable points, I am most grateful for the fact that you get to support your family from your earnings, it is a rare act, keep doing it.

thank you for preparing to visit my post

Loading...

Kisah tentang bagaimana Anda menghargai gaji pertama Anda dan menggunakan penghasilan itu untuk mendukung keluarga serta mengembangkan pengetahuan sangat menginspirasi. Pendekatan Anda terhadap uang sebagai sarana untuk kehidupan yang lebih baik dan menciptakan kedamaian adalah pandangan yang bijak. Bantuan Anda kepada orang tua dan saudara dalam pendidikan adalah tindakan luar biasa.

 11 months ago 

First salary is always special for everyone, so same was for you. You have done a great job, buying a refrigerator as your mom asked for it. You support your siblings in the university. You are the hero of your family. More respect for your hardwork dear.

Best wishes for the contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67130.22
ETH 3466.74
USDT 1.00
SBD 2.73