Steemit Engagement Challenge Season19 Week 4 - "SEC-S19 / W4 | " What can you do for your friendship on Friendship Day?

in Hindwhale Communitylast month

1000164632.jpg

Untuk menyambut hari persahabatan di tanggal 30 Juli mendatang, saya berinisiatif untuk memberikan hadiah yang sangat spesial kepada sahabat saya supaya hubungan pertemanan kami menjadi semakin erat dan menjadi lebih baik sebagai tanda terimakasih saya atas persahabatan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun lamanya.

Hadiah yang akan saya berikan ialah saya ingin membeli beberapa pakaian di Toko Style Apin berada di Kota Lhokseumawe, untuk pakaian yang ingin saya beli, saya ingin membeli 2 kaos impor premium dengan kualitas yang sangat bagus.

Satu kaos berwarna hitam dan satu kaos lagi berwarna biru yang merupakan warna kesukaan sahabat saya, yang saya beli ini juga merupakan kaos yang di inginkan oleh sahabat saya karena dua kaos yang saya beli ini ialah kaos model terbaru saat ini.

1000164630.jpg

1000164631.jpg

Untuk kedua kaos yang saya beli ini harganya Rp 250.000 atau setara dengan 73 STEEM, selain itu saya juga ingin membeli satu hadiah spesial lainnya untuk sahabat saya, hadiah spesial lainnya ini ialah sepasang sandal Bottega Veneta dengan kualitas premium.

1000164629.jpg

Saya pernah mendengar cerita dari sahabat saya bahwa ia sangat suka dengan sandal ini dan sudah ia idam-idamkan sejak lama, namun sampai hari ini ia belum mampu membelinya.

Alhamdulillah karena saya memiliki rezeki yang lebih, saya pun memutuskan untuk memberikan hadiah sandal ini kepadanya karena sahabat saya sudah banyak membantu saya dalam hal apapun semalam kami berteman.

Saya rasa memberikan hadiah dan sandal ini untuk nya belum mampu bagi saya membalas jasanya, semoga saja sahabat baik saya suka dengan hadiah yang telah saya persiapkan kepadanya.

1000164633.jpg

Untuk harga sandal yang saya beli ini harganya ialah Rp 400.000 atau setara dengan 117 STEEM, walaupun harganya mahal namun menurut saya harga persahabatan kami lebih berharga dari harga barang-barang saya beli ini.

Dan biasanya sahabat baik saya juga akan mempersiapkan hadiah spesial kepada saya di hari persahabatan nantinya, makanya saya selalu berusaha untuk memberikan hadiah terbaik juga kepada sahabat saya.

Semoga saja, persahabatan kami terus terjalin dengan baik hingga maut memisahkan kami.

Inilah entry saya untuk kontes SEC minggu ini, saya juga ingin mengundang saudara @josepha, saudari @chant dan saudari @eliany untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Owh waw....pastinya sahabat anda akan Senang sekali mendapatkan hadiah barang baru dari anda, siapa yang tidak suka hadiah bukan? Sahabat biasanya tidak akan mengambil keuntungan apapun dari sahabat lainnya, persahabatan akan selalu membawa kita kearah kebaikan...
Semoga berhasil dalam kontes ini... 👍👍👍👍

 last month 

Terimakasih kak, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

Aamiin ya Allah... 😇

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Saya suka dengan statemen Anda bahwa tidak ada yang lebih berharga selain persahabatan yang sejati

 last month 

Terimakasih pak, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia 😊

Really, keeping our loved ones happy has a great effect on maintaining good relationships. So, I am really happy to read your post.best of luck dear.

 last month 

Terimakasih saudari, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

Thank you so much dear.I always wish to success in your future dreams very well

Loading...
 last month 

Your thoughtful gesture on Friendship Day is truly heartwarming. Choosing a premium t-shirt and a cute pair of Bottega Veneta sandals as gifts shows your deep appreciation and value of your friendship. It's clear that you've put a lot of thought into choosing items that your friend will truly love and appreciate. Your commitment to celebrating your friendship in such a meaningful way highlights the strength of your bond and the mutual respect you have for each other.

 last month 

Terimakasih saudari, semoga kita semua terus sukses dan selalu bahagia .

Hello friend, when we form a friendship with a person who is our true friend, we want to surprise him with valuable things just like our friendship, although we must keep in mind something, no matter how minimal the gift, the important thing is to make the gesture and the affection with which we are or we receive that great detail.

When the friendship is so great, we already know the person's tastes, their favorite color and even the ideal dish to enjoy a delicious meal.

Saludos 👍🇻🇪

 last month 

Benar sekali saudara, kami juga memiliki hidangan khusus bersama sahabat saya, kami sangat suka makan bakso bersama.

 last month 

Selamat hari persahabat sedunia dan semoga sukses di kontes ini :)

 last month 

Terimakasih pak

Keren banget kaos warna hitam @ikwal. Sahabay Ikwal pasti senang sekali menerimanya. Nanti kalau kita jadi sohib, kasih kaos juga ya, hehehehhe....

 last month 

😁, terimakasih pak, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia.

Saban-sama sukses, @ikwal.

 last month 

persahabatan yang sangat manis, antara sesama sahabat saling bertukaran kado di hari persahabat. Ya Ikwal saya juga melakukannya , kami saling betukaran kado. Sikap dan keputusan anda sudah sangat baik, mmeberikan kado untuk sahabat anda yang dia idamkan dan inginkan. Jadi, kado yang kita berikan menjadi sangat bearti atau bermanfaat untuknya. dan dia juga akan sangat senang dan bahagia mendapatkan hadiah dari anda. Sukses untuk kontes anda

 last month 

Terimakasih atas tanggapan baiknya buk, semoga kita dan Sahabat kita selalu bahagia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56278.39
ETH 2377.99
USDT 1.00
SBD 2.29