Steemit Engagement Challenge / S16/W5 - "If you had the opportunity to settle overseas, which three countries would you choose?

in Hindwhale Community3 months ago

1000112116.jpg
Sumber

If you had the opportunity to settle overseas, which three countries would you choose?


Saya memiliki cita-cita yang sangat besar semenjak kecil hingga hari ini, saya sangat ingin menetap di luar negri karena saya ingin memiliki pengalaman hidup baru dan bisa menikmati salju, saya juga ingin tinggal di luar negri ini khususnya negara maju karena disana saya lebih mudah mendapatkan penghasilan karena mata uang di negara-negara maju di luar negri lebih besar dari pada mata uang Indonesia.

Jika memiliki kesempatan untuk menetap di luar negri, ada 3 negara yang ingin saya pilih untuk menetap disana, negara tersebut adalah Malaysia, Finlandia dan Australia.

Which First Country do you wish to migrate to, and how does its employment, rules and regulations, defence, and income benefit you?


1000112119.jpg
Sumber

Negara pertama yang ingin saya Migrasi adalah Malaysia, saya suka bekerja di Malaysia karena negara ini adalah negara maju paling dekat dengan kampung halaman saya Indonesia.

Regulasi untuk pekerja asing di Malaysia juga sangat menguntungkan, saya yanya perlu memperpanjang kontrak kerja 1 tahun sekali untuk bekerja di Malaysia dengan biaya yang relatif murah, keamanan dan peraturan di Malaysia juga sangat bagus bagi pekerja Asing yang membuat saya akan sejahtera disana.

Which second country do you wish to migrate to, and how do its employment, rules and regulations, defence, and income benefit you?


1000112118.jpg
Sumber

Negara kedua yang ingin saya migrasi adalah Finlandia, ini adalah negara impian yang sangat ingin saya tinggali, Finlandia adalah salah satu negara maju paling bahagia di dunia. Regulasi kerja di Finlandia juga diatur dengan sangat bagus karena disana kita di tetapkan untuk bekerja hanya 8 jam dalam sehari dengan gaji yang besar.

Tenaga kerja di Finlandia juga memiliki gani buat karyawannya yang sakit, jadi tidak akan ada waktu yang terbuang untuk mendapatkan uang disana, saya juga suka sistem pendidikan finlandia yang membuat saya bisa bekerkja sambil belajar. Keamanan serta serta bidang pertahanan untuk tenaga kerja asing yang bekerja di Finlandia juga sangat bagus karena kita akan di anggap sebagai warga negara Finlandia itu sendiri jika kita bekerja disana.

Which third country do you wish to migrate to, and how do its employment, rules and regulations, defence, and income benefit you?


Negara terakhir yang ingin saya migrasi adalah Australia, ini adalah negara maju yang memiliki banyak sekali pekerjaan, regulasi kerja di Australia juga sangat mudah yaitu kita hanya perlu membuat rekening bank Australia, membayar visa dan bisa bahasa Inggris, itu adalah regulasi yang sangat mudah untuk mendapatkan pekerjaan di Australia.

Gaji di Australia juga besar yaitu 2 kali lebih besar dari gaji pokok para karyawan di Indonesia, tentang keamanan dan pertahanan di Australia juga di atur dengan bagus sehingga kita akan nyaman bekerja disana.

Inilah postingan saya untuk kontes SEC minggu ini, saya juga ingin mengundang @waterjoe, @solaymann, @inspiracion, @radjasalman, @anroja @dikimon2 dan @stef1 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Malaysia is very near to your country Indonesia that's why this is your great choice to visit and you choose Finland as your choice because this is a country which is much beautiful as well as their very less working hours which are 8 according to you and they also pay high salary to their workers so for the enhancement of having more economic opportunities you are choosing this country visit which I really like.

Terimakasih kawan, saya sangat ingin pergi ke salah satu negara tersebut karena bekerja disana hidup kita akan lebih sejahtera, namun saya juga sangat mencintai negara saya, semoga kita selalu sukses dan selalu bahagia

 3 months ago 

Greetings friend, every country in this world is beautiful and every country has its own beauty.

We want to go to other country for our better life. You are willing to go to Malaysia, Finland and Australia for better economic life. Every country you choose guarantees a better life. Finland is a happy country that I like. Good luck to you.

Terimakasih kawan, saya sangat ingin sekali pergi ke Finlandia, itu adalah negara idaman saya, semoga kita terus sukses kawan

Loading...

Your choices of Malaysia, Finland, and Australia for potential migration are well-reasoned, considering various factors like employment opportunities, regulations, and quality of life. Each country offers unique benefits, and it's evident that you've thoughtfully considered how settling in these places could positively impact your life. Best of luck with your aspirations. I hope your dreams come true

Ya, anda benar, itu adalah negara yang luar biasa, semoga kita terus sukses saudari

Hi my boss, good day hope your day is going well, I can see you really spent some time thinking of which country you will adventure too, but finally you chose Malaysia, Nigeria and Australia, this country are really wonderful, but when going to Malaysia please I will love to go with you okay. Wish you success boss..

Ya, anda benar, Malaysia adalah negara yang indah, semoga kita bisa pergi bersama-sama kesana

Wow negara tujuan yang menarik untuk menetap di Malaysia, Firlandia dan Australia, negara pertama Malaysia memang ramai orang Aceh sudah menetap disana karena laoangan kerja sangat mudah di dapat atau mudah mencari uang disana, pasti sangat nyaman menetap di ketiga negara pilihan anda dengan standar kehidupan yang memberikan pelayanan yang sangat baik untuk warganya, fasilitas memadai dan terlengkap, pasti semua nya akan serba mudah. Terimakasih banyak sudah mengirim postingan yang menarik untuk di baca. Semoga sukses di kontes ini :)

Terimakasih atas komentar hangatnya pak, Malaysia adalah negara yang sangat di minati oleh masyarakat kita, semoga kita semua bisa terus sukses dan Allah lancarkan rezeki yang halal.

I understand your dreams since you were young until today. You really want to settle abroad because you want to have new life experiences and enjoy the snow. You also want to live in a developed country because you believe it would be easier to earn a higher income with a stronger currency than in Indonesia.

If you have the opportunity to settle abroad, there are three countries you would like to choose to live in: Malaysia, Finland, and Australia. I hope you get the chance to make your dreams come true! Stay motivated. Wishing you all the best.

Terimakasih saudara, semoga kita bisa pergi ke negri impian kita secepatnya, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61470.93
ETH 3436.77
USDT 1.00
SBD 2.52