Steemit Engagement Challenge / S13-W3 -"How SEC improved engagements on the Steemit platform?"

Seperti apa Steemit sebelum SEC?

  • Steemit sebelum adanya SEC sebelum masih tetap sama menurut saya dan postingan saya yang masih aktif dalam diary dan kontes power up dan lainnya yang sering saya ikuti di setiap komunitas yang menyelenggarakannya, dan semenjak adanya SEC merupakan suatu kebahagiaan bagi saya bisa ikut serta dalam dalam menerima tantangan di setiap minggunya dan juga ini akan memberikan dampak yang baik bagi steemian hebat agar bisa menjadi hari yang penuh warna setiap adanya tantangan SEC dan juga Steem power semakin meningkat drastis dengan adanya dukungan dari setiap tantangan kontes yabg di selenggarakan oleh tim steemit. Dan saya sangat bersyukur bisa hadir dan menjadi salah satu anggota untuk keterlibatan SEC dan bisa berbagi bersama.

Diskusikan perubahan yang Anda perhatikan di Steemit setelah SEC.

  • Diskusi yang sering saya ambil di setiap perubahan seperti harus memenuhi aturan kontes dengan cara power up agar bisa menggunakan hashtag #club75 seperti saat ini dari power up 75% selama dua bulan penuh dan juga aturan ini demi kepribadian kita masing-masing. Dan dikarenakan adanya diskusi seperti ini dapat mendorong steemian lebih kreatif dan inovatif dalam berkarya dan saling berbagi pengalamannya.

Berapa banyak dari tujuh tantangan mingguan yang dapat Anda ikuti setiap minggunya?

  • Berapa banyak tantangan dari mingguan yang dapat saya ikuti, tentunya hampir setiap tantangan topik kontes yang selalu saya iku di berbagai komunitas yang ada di platform steemit ini, dan tidak semua dapat saya ikuti dengan berbagai alasan dan seperti steemit crypto yang belum saya pahami sama sekali dan harus saya tunda terlebih dulu untuk belajar memahami topik yang diselenggarakan oleh tim steemit. Dan dari ke tujuh kontes ini yang biasa saya ikuti hanya beberapa komunitas saja dan ikut karena pendalaman saya memahami kriteria kontes dan mudah saya pahami.

Screenshot_2023-11-02-09-55-47-04.jpg
Keterlibatan saya dalam satu Minggu ini

Bagaimana SEC mengubah minat dan keterlibatan personel Anda di Steemit?

  • Semenjak adanya steemit Engagement Challenge yang diselenggarakan oleh tim steemit yang di selenggarakan oleh setiap komunitas dalam partisipasi, dan ikut membuat minat saya semakin berwarna dan menjadi saya semakin aktif dalam berkarya dan membagikan artikel kontes, mengajak para steemian untuk keterlibatannya, dan minat saya semakin meningkat dalam mengikuti partisipasi kontes dan juga pendapatan reward dari kontes bisa saya kembangkan untuk kekuatan akun saya pribadi. Sebaliknya dengan adanya steemit Engagement ini saya lebih sering menghabiskan waktu saya di steemit untuk membaca setiap ketentuan artikel kontes dan diary, dan juga saya dapat memberikan suara dan dukungan kepada setiap steemian dalam ajang kontes yang sangat menarik ini.

  • Dengan adanya SEC ini saya lebih giat lebih lagi dalam mengikuti partisipasi setiap komunitas yang mampu saya pahami dan selalu saya menghadirinya untuk keterlibatan saya dalam steemit Engagement Challenge setiap Minggu, dan meskipun banyak daripadanya dari setiap konten saya hanya mendapatkan suara demikian saya tetap semangat dalam dalam keterlibatan saya dan tidak menyurutkan semangat salam untuk berbagi setiap hari.

Demikian yang dapat saya tulis dalam mengikuti tantangan kontes ini dan lebih kurang yang dapat saya bagikan bila ada kekurangan dalam pemahaman saya harapan saya untuk saling mengingatkan dan juga saling memberi saran yang baik, supaya kedepannya pengetahuan saya bisa lebih mendalam lagi dan semoga menjadi penulis yang kreatif 🤲

Turut mengundang steemian hebat @patjewell @marito74 @izzatulmaula @aril.hatake semoga sukses 🙏🎉.

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Terima kasih atas dukungannya @abiga554 dan @scilwa 🙏

@fajrulakmal99 your post on how the steemit Engagement challenge (SEC) has improved engagements on the platform is both informative and insightful . your detailed Analysis & explanations provide a clear picture of the positive changes brought about by SEC. Its evident that SEC has had a significant impact On enhancing user engagement. Keep up the excellent work & thank you For sharing your valuable insights! 👍

Terima kasih teman telah meluangkan waktu dan hadir 🤝..

Salam sukses untuk anda kawan

Loading...

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @msharif at 40%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Terimakasih temanku @msharif atas dukungannya dan @steemcurator03 🙏

Setiap orang memiliki pemahamannya masing-masing seperti Anda sebelum dan sesudah diperkenalkannya SEC, platformnya tetap sama untuk Anda karena Anda masih aktif dalam permainan diary dan kontes power up, kapan pun mereka menantang, steem power akan meningkat dan Anda sangat senang berpartisipasi di dalamnya.

Ya, keterlibatan dalam platform steemit meningkat drastis setelah diperkenalkannya SEC.

Wow 😯 Saya sangat mengagumi dedikasi dan waktu Anda di SEC saat Anda berpartisipasi dalam hampir setiap topik. Saya sangat bangga dengan Anda, teman. Lanjutkan👏

Pengenalan SEC telah meningkatkan kekuatan steem Anda seiring Anda mendapatkan lebih banyak imbalan dari partisipasi dalam SEC, dan juga meningkatkan waktu Anda di platform.

tulisanmu sungguh luar biasa dan semoga sukses 🙏 💯 semoga harimu menyenangkan kawan 🤗

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membacanya sedikit dari ulasan saya ☺️

Mari ikut serta dalam partisipasi kontes ini

sama-sama 🤗 teman 😍

Hola amigo, estupendo que participes en los desafíos y en los que son de tu interés, a veces sucede que podemos ser más activos en ellos y otras no, se entiende porque debemos trabajar lo que nos sea más fácil o agradable.

Y sin dudas la SEC trajo consigo cambios importantes en positivo, gracias por la invitación, estoy participando y sería lindo recibir tu comentario y enaltecer más a este concurso, es la idea del mismo.

Bendiciones.

Terima kasih atas kehadirannya Bu ☺️ ..ini sebuah kehormatan bagi saya atas kehadiran Bu🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61