HWC Contest #23 || POWERUP AND WIN WEEK 16 by @elrazi

Hello Steemian Friends

Senang rasanya bisa berjumpa kembali dengan kalian semua dihalaman komunitas Hindwhale Community dalam aksi kontes menarik ini: HWC Contest #23: POWERUP AND WIN - WEEK-16

png_20230813_095421_0000.png

Hati saya merasa terpanggil untuk mengikuti kontes ini - lantaran saya merupakan member steemians yang selalu aktif melakukan Power Up 100% dan terima kasih tuan @jyoti-thelight telah mengundang saya diacara ini. Saya sangat serius menanggapi akan hal ini dan saya akan mencobanya disini.


(1).
Jumlah STEEM dari dompet Anda harus digunakan untuk melakukan Power Up.

Saya pikir bahwa sejauh 2 tahun ini saya terus melakukan Power Up 100% dari setiap yang didapatkan ketika klaim rewards. Dan hal ini membuat saya semakin bersemangat ketika saya bisa melihat pertumbuhan Steem Power yang meningkat, maka sebab itu juga semakin tumbuhnya keyakinan saya untuk terus mendukung serta berada diposisi CLUB100 hingga sekarang.

Namun demikian, saya akan menampilkan kegiatan terakhir saya terkait Power Up yang saya lakukan diblog Wallet saya. Dan ini merupaka klaim rewards semalam dengan jumlah pendapatan: 30. 653 STEEM, 31. 120 SP, & 15. 200 TRX.

Lalu berapa angka SP saya sebelum melakukan klaim rewards ini?

20230813_021717.jpg

Inilah angka SP yang saya miliki sebelum klaim rewards yang dimaksudkan, dan lihatlah langkah selanjutnya ketika melakukan pertumbuhan ini lewat Power Up 100% ini.

(2).
Anda harus mengirimkan deskripsi tangkapan layar yang menyeluruh tentang bagaimana Anda melakukannya agar memenuhi syarat.

Sekarang saya sudah memiliki 10, 736. 435 SP dan memiliki 30. 695 STEEM yang akan dilakukan sebagai angka Power Up saya kali ini, dan saya tidak berlama-lama dengan hal ini - lantaran saya ingin melihat angka SP yang semakin meningkat.

20230813_021906.jpg


20230813_021937.jpg

Sepertinya tidak ada yang perlu diragukan dengan @elrazi karna kita sudah menanam keyakinan ini dari jauh-jauh hari di 2 tahun sebelum ini untuk memperoleh suatu yang dinanti-nantikan yaitu menjadi ORCA terbaru di Indonesia. Dan akankah tim steemit terus mendukung semua rencana ini, atau bahkan sebaliknya.

Hingga saat ini saya masih sangat memiliki semangat perjuangan untuk hal ini, karna telah benar-benar menginginkannya.

Dan sekarang anda juga perlu melihat pergerakan angkat SP saya setelah melakukan Power Up yang dimaksud - agar anda meyakini bahwa ini bukan sebuah lelucon.

20230813_022006.jpg

Sekarang kekuatan Steem saya sudah tergeser sedikit meningkat dari sebelumnya dengan angka saat ini adalah: 10, 767. 131 SP.

Bermakna bahwa pergeseran angka ini telah terjadi dan itu sesuai dengan angka yang dilakukan ketika Power Up yang ditampilkan diatas.

(3).
Tuliskan pentingnya melakukan Power Up.

Seperti yang kita ketahui bahwa Power Up adalah melakukan perpindahan angka STEEM yang diperoleh menjadikannya berada pada angka SP, dan itu adalah Power Up.

Lalu Power Up menjadikan suatu yang penting dilakukan oleh setiap steemians - lantaran ini merupakan sebuah investasi bagus yang menghasilkan sejumlah penambahan SP serta terus bertambah ketika kita mampu memberikan suara pada postingan yang lain, dan disitu akan mendapatkan komisinya menurut angka SP yang kita peroleh.

Jadi, banyaknya angka SP yang diperoleh maka semakin banyak komisi yang didapatkan ketika klaim rewards orang lain. Dan itu semakin meningkatnya jumlah kekuatan akun kita - sehingga terus menerus akan seperti itu dan semakin bertambah. Jadi singkat cerita bahwa Power Up sangat penting dan itu merupakan investasi yang luar biasa diplatform steemit.

Dan itulah yang saya pahami tentang begitu pentingnya melakukan Power Up bagi setiap member steemians.

Saya juga mengundang teman: @walictd @aril.hatake @prilly @mahyulmaulana @izzatulmaula agar bisa hadir dikontes meriah ini.

Terima kasih telah singgah serta membaca deskripsi sederhana ini. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Cc: @disconnect, @deepak94, @pea07, @pathanapsana, @dove11, @shravana, @m-fdo

Hormat kami kepada:
@hindwhale

Best Regards, @elrazi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

I see the development of steem that you collect is very fast, you are really confident and work hard to produce quality content, that's one that I have to take as an example from you You are also always in the 100 club, showing that you are serious about collecting steem, good luck and become an orca for you.

Thank you so much @prilly

 last year 

Good job , you have increased your power to help others, thank you

 last year 

We would like to thank you for publishing your article in the Hind Whale Community community today. Based on our review of your article, we have come to the following conclusion:

DescriptionInformation
#Club100
Verified User
#steemexlusive
Plagiarism Free
Bot Free
300+ Words
GPT-2
Voting CSI > 5

• Hi @elrazi
• Thank you for sharing your power-up post with us. We all know powering up at a hundred percent is a wonderful feeling. I congratulate you for doing it regularly. I wish you a nice time ahed.
• Kindly Engage with other users.
• We are delighted to welcome you to this community and we look forward to working with you in the future. Your hard work and positive attitude will certainly be an asset to our community, and we know you won't let us down in any way.
• Don't forget to tweet your post on Twitter

Regards, @dove11(Moderator) Hind Whale Community

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32