You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S11/W1 - Perhaps if man had not invented fire, what would this earth have looked like?

Tentang isi artikel ini, sepertinya sangat sulit bagi saya untuk memberi pandangan, atau sekedar menambabkan. Saya percaya bahwa anda lebih dari sekedar memahami tentang tema ini, jadi saya hanya bisa belajar dari edukasi yang anda berikan disini. Pemahaman dan ilmu yang saya punya belum sampai kesana, dan artikel ini menjadi panutan dan pedoman pastinya. Terimakasih brother

Sort:  

Terima kasih banyak pak atas kunjungan, motivasi serta sanjungan untuk saya. Semua isi dalam konten ini adalah pengembangan dari sejumlah referensi terkait yang saya baca tentang kelebihan dan kekurangan api.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56596.99
ETH 2394.78
USDT 1.00
SBD 2.32