Steemit Engagement Challenge S11/W2 | What you did on your last trip (your travel destination)?

IMG_20230621_174908.jpg

Hari ini saya kembali mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kontes di komunitas ini

Setelah saya membaca judul dan kiat kontes, saya sangat tertarik untuk partisipasi dalam kontes ini.

https://steemit.com/hive-179660/@hindwhale/steemit-engagement-challenge-s11-w2-or-what-you-did-on-your-last-trip-your-travel-destination

Seperti biasa saya dalam mengikuti kontes dimanapun saya akan selalu mengajak teman saya atau mengundang teman lain agar mereka juga bisa ikut serta dalam kontes ini.

@elrazi
@wuland
@mahyulmaulana

Apa tujuan perjalanan terakhir Anda?

Di beberapa waktu yang lalu saya ada melakukan perjalan terakhir saya dari gampong menuju kesalah satu pusat kota yang ada di aceh yaitu kota Banda Aceh.

IMG_20230621_174921.jpg

Tujuan perjalanan saya tersebut hanyalah untuk memcari reziki atau bisa saya katakan tujuan saya untuk bekerja di salah satu bengkel las yang ada di seputaran kota banda Aceh.

Selain untuk saya bekerja, mungkin saya juga bisa katakan untuk bermain juga di saat saya tidak bekerja, misalanya di waktu malam hari, karena saat malam tiba sudah pasti saya tidak bekerja.

Kamu bepergian dengan siapa?

IMG_20230621_174836.jpg

Waktu itu saya berpergian sendiri dengan menggunakan motor kesayangan saya.
Karena waktu itu saya tidak bisa mengajak teman untuk pergi bersama.

Dan Alhamdulillah biarpun saya pergi sendiri saya masih di berikan keselamatan dan sampai tujuan masih baik-baik saja.

Memang berpergian sendiri membosankan, karena tidak ada teman ngobrol, ataupun bila terjadi sesuatu tidak ada yang temani.

Dan pergi sendirian sudah pasti sampai tujuan tidak tepat waktu, karena saya harus singgah beristirahat di beberapa tempat.

6 jam perjalanan saya waktu itu, saya sempat singgah di 4 tempat, kota bireun, kota sigli, sare dan seulimum.

Jika pergi dengan teman paling kami singgah hanya 2 tempat untuk beristirahat sebentar.

Kegiatan menyenangkan apa yang Anda lakukan?

Tidak ada kegiatan yang menyenangkan apapun yang saya lakukan saat perjalanan tersebut.

Karena saya tidak ada tujan untuk mencari kesenangan saat perjalanan waktu itu.

Akan tetapi saya juga senang karena perjalanan saya tidak ada kendala dan yang paling saya senang karena saya sampai dengan selamat.

Apakah Anda berbaur dengan budaya lokal? Jika ya, tolong jelaskan pengalaman Anda.

Saat menjalani perjalanan waktu itu, saya tidak berbaur sama sekali, karena saya hanya pokus ke tujuan saya agar saya tidak berpikir apa-apa selain perjalanan ke tujuan.

Bagaimana makanannya?

Saat perjalanan hari itu, saya hanya makan sekali waktu siang tepat di kota sigli.

Soal bagaimana makanan, saya boleh katakan makanan di tempat saya makan tersebut sangat enak, dan dari segi pelayanan juga sangat sopan.

Apakah Anda melakukan belanja apapun?

Saya tidak belanja apapun saat pergi hari itu, selain makan siang, saya hanya mengisi bahan bakar ( pertalite) di SPBU.

Pelajaran yang Anda pelajari saat bepergian di daerah itu.

Mungkin saat itu saya tidak mempelajari pelajaran apapun, karena saya memang pokus hanya perjalan ke tujuan.

Akan tetapi jika perjalanan saya waktu itu hanya untuk jalan-jalan, mungkin banyak pelajaran yang bisa saya pelajari.

Dekian dan sekian yang dapat saya tulis dalam kontes kali ini.

Salam hormat saya
@aril.hatake

Sort:  

Wah perjalanan yang menyenangkan ya bang🤗,, semoga sukses ya kontes nya🤲

Terima kasih

you made nice journey and , it is short view of your last trip but nice effort

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan


Join our steemit Facebook page steemit community to promote the steemit all over the world, and keep continue your quality writing content on steemit


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

Join our steemit Facebook page steemit community

 last year 

I don't like to travel alone, I need to travel with a group so that I can have more fun.

yo tambien quiero
pero mi viaje esta vez el propósito del trabajo no es hacer turismo

 last year 

Thanks a lot for your feedback.

 last year 

It's good that , focus is destination not anything.
Appreciate it.

Posted using SteemPro Mobile

Hola los viajes me encantan, disfrutó mucho el paisaje mientras llego al lugar, claramente se puede observar la hermosa vegetación, que varia de acuerdo al lugar, y es lo que a veces te indica que tan cerca estás del lugar destino...gracias por compartir...

 last year 

This content, well organized and of good quality.
Travel I'll say is part and parcel of us.

 last year 

Hello friend, greetings to you. Hope you are doing well and good.

Traveling is one of my favorite hobbies. I like going to natural beautiful places and explore them. We have too many beautiful tourist destination here in Pakistan. The place you visited is also beautiful.

Best wishes for the contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68021.51
ETH 3262.66
USDT 1.00
SBD 2.67