Gambar burung kakak tua.08/5/2024

in STEEM FOR INDONESIAlast month (edited)

IMG20240509203856.jpg
Burung kakak tua

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh hai sobat steemmit dimanapun ada berada.saya akan membagikan postingan tentang burung kakak tua yang sudah hampir punah sekarang ini di indonesia.kita semua bukan melestarikan tetapi ada yang sebagian manusia mencari manfaat dengan cara menangkap hasil alam secara ilegal.sehingga lama kelamaan punah di alam jagat raya.

Sesudah shalat magrib saya dan anak saya pergi ke SPBU simpang elak mau isi minyak.sebelum nyampek di SPBU anak saya langsung bilang sama saya.bapak tolong ambil burung kakak tua di galon SPBU.saya bilang oke.tapi gimana
Cara kita tangkap anak saya bilang gampang bapak.kita langsung ambil aja karena gak bisa terbang lagi karena burung itu sudah sakit kaki.

Kemudian saya dan anak saya langsung nyampek ke galon isi minyak(SPBU)anak saya langsung turun lari untuk memengang burung kakak tua itu.kemudia saya langsung menyusul anak saya itu untuk melihat apa yang dia pegang.pas saya lihat dia lagi memengang burung kakak tua ini yang di buat dengan semen dan di cet seperti mirib sekali burung kakak tua asli.

Orang yang membuat burung kakak tua ini bukan orang sembarangan tetapi orang ini ada skill melukis di dalam badan jiwanya sehingga dia bisa melukis dengan asli seperti burung kakak tua.kalau kita memandang dengan jauh kita pikir burung kakak tua asli.pas kita mendekati baru bisa kita lihat burung ini di buat dengan semen tetapi mirip sekali.

Kemudia saya langsung mengisi minyak kereta dengan full supaya lama habis.di tengah saya tengah mengisi minyak kereta saya melihat anak saya lagi asyi sekali memegang memeluk dan mencium burung kakak tua yang ada di SPBU.sesudah saya isi minyak saya langsung mendekati anak saya untuk saya ajak pulang kerumah tapi dia tidak mau pulang dulu karena dia belum puasm melihat burung itu.

Kemudia saya tetap sabar menunggu anak saya bermain dengan gambar burung kakak tua yang ada di galon SPBU simpang elak tersebut.biar saya ada rencana mau pergi ke tempat Laen.tetapi saya tetap sabar menunggu anak puas.kalau dia belum puas bermain dia tidak mau pulang dan kalau kita paksa dia akan berontak-berontak nangis.

Sesudah anak saya cukup bermain saya pun boleh pulang kerumah karena jam sudah menuju jam 11.00 malam.
Alhamdullilah saya pun nyampek kerumah dengan selamat di jalan.terima kasih sobat yang telah membaca postinga saya.semoga memberi masukan.

                          Terima kasih .wassalam
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65826.04
ETH 3521.87
USDT 1.00
SBD 2.49