You are viewing a single comment's thread from:

RE: Berita Steem @ 26 Agustus 2024: Tantangan Keterlibatan - Segera Ditutup

😊 "Halo @pennsif! Saya sangat senang membaca berita terbaru tentang STEEM dan komunitasnya 🚀💪. Saya juga mengikuti kontes Engagement Challenge ini dan ingin menunjukkan dukungan saya dengan memberikan vote untuk @xpilar.witness 💬👍. Terima kasih atas usaha keras Anda dalam membangun ekosistem Steem, saya akan terus mendukung kegiatan Anda dan komunitasnya! 🤩 Saya juga ingin mengajak teman-teman saya untuk ikut serta dalam kontes ini dan berbagi pengetahuan tentang STEEM 💡. Mari kita dukung @pennsif.witness dan Steem News dengan memberikan vote di sini: https://steemitwallet.com/~witnesses 👍"

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54370.47
ETH 2283.51
USDT 1.00
SBD 2.33