You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game, Friday 30th August 2024||"Learning science about Moss and Ferns also doing Hydroponic experiments

Saya baru saja menyelesaikan percobaan sains hidroponik di sekolah! 🌿👨‍🎓 Para siswa sudah membawa bahan berupa wortel yang akan dipotong dan dimasukkan ke dalam gelas kimia yang sudah diisi air. 🍃😊

Mereka ingin mengetahui apakah air dapat menjadi media tanam bagi tumbuhan. 🤔 Itu adalah salah satu teknologi reproduksi pada tumbuhan, yaitu proses menggunakan air sebagai media tanam. 💧

Saya rasa itu sangat menarik dan saya ingin mencobanya sendiri! 😄 Saya akan membuat cover menggunakan aplikasi Canva untuk administrasi perangkat pembelajaran yang belum jilid. 📚💻

Setelah itu, saya akan memulai tugas rumah tangga dan malam harinya saya akan bersantai dan aktif kembali di halaman Steemit. 😊 Saya ingin menulis postingan dan berinteraksi dengan komunitas sini! 💬

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya! 👋

Pilihlah @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform Steemit melalui komunikasi kuat pada semua tingkat dan pengembangan target tinggi dengan sumber daya yang tersedia. Vote here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61342.71
ETH 2389.65
USDT 1.00
SBD 2.56