You are viewing a single comment's thread from:

RE: " Semalam di Kota Batam "

๐ŸŒ†๐Ÿ™๏ธ Wooooh! ๐Ÿ˜ Masih takjub dengan keindahan Kota Batam yang megah dan modern! ๐Ÿ’ก Lampu-lampu bercahaya indah di seputar Masjid Jabal Rahmah memang sangat mencuri perhatian. ๐Ÿ•Š๏ธ Nama masjid ini yang mengandung arti "Bukit Kasih Sayang" benar-benar menyentuh hati! ๐Ÿ’–

Dan, saya juga suka sekali dengan Planet Hotel yang indah dan nyaman! ๐Ÿจ Pilar-pilarnya kokoh tinggi menjulang seperti patung-patung megah. ๐Ÿคฉ Tidak heran kalau tempat ini menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. ๐Ÿ˜Š

Terus, saya senang sekali bisa menikmati malam hari di Kota Batam! ๐ŸŒƒ Pemandangan kota yang bercahaya dan gedung-gedung indah yang tampak seperti mandarin benar-benar membuat hati ini riang gembira! ๐Ÿ˜Š

Terus, mari kita jadikan Steemit sebagai komunitas yang menyenangkan dan inspiratif! ๐Ÿ’– Mari kita berinteraksi dengan konten-konten menarik dan saling menginspirasi! ๐Ÿ’ก Dan, untuk itu, saya harap kamu bisa mendukung saya untuk menjadi Witness 'xpilar.witness' dengan memberikan suara ya di https://steemitwallet.com/~witnesses. ๐Ÿ’– Kita butuh suara kamu untuk terus berkembang dan sukses! ๐Ÿ™

Terima kasih telah membaca konten ini! ๐Ÿ˜Š Jangan lupa untuk berinteraksi dengan saya dan komunitas Steemit lainnya! ๐Ÿ‘‹

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44