The Diary Game, 20 Juli 2024 ||| Mengikuti rapat awal semester di sekolah arsyila

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Pagi ini saya segera beres-beres untuk menyiapkan sarapan, kakak Zatil saya bangunkan agar bisa bersiap-siap ke sekolah sedangkan arsyila bisa bermain di rumah hari ini karena ada rapat wali murid di sekolahnya. Usai beres-beres saya segera mandi dan bersiap-siap pergi ke sekolah kakak arsyila.

IMG_20240724_193827.jpg
Suasana di sekolah arsyila

Tiba di tempat terlihat suasana sekolah yang masih sepi belum ramai wali murid yang datang, saya langsung mencari tempat duduk yang nyaman sambil menunggu acara rapat di mulai dan berkenalan dengan beberapa wali murid yang sudah hadir. Tepat pada pukul 9.00 acara rapat langsung di mulai sambil menunggu wali murid yang belum hadir.

IMG_20240724_193626.jpg
Rapat berlangsung

Adapun agenda rapat pada hari ini adalah 1. Refresh peraturan sekolah 2. Capaian pembelajaran 3. Sosialisasi program sekolah 4. Agenda terdekat Rapat berlangsung selama 2 jam, dan di dalam rapat juga ada beberapa pertanyaan dari wali murid tentang program sekolah, singkat cerita setelah rapat selesai kami langsung pulang begitu juga dengan saya mengingat waktu semakin siang.

Di perjalanan pulang saya membeli beberapa macam lauk karena menurut saya inilah jalan pintas disaat tak sempat lagi memasak. Setelah makan siang, shalat dhuhur dan beristirahat sampai sore menjelang. Anak-anak langsung berkemas disaat azan berkumandang sedang saya shalat ashar dan pergi ke acara tujuh hari meninggalnya saudara.

IMG_20240724_193655.jpg
Hidangan untuk Teungku

Tiba di tempat suasana rumah sudah sepi hanya keluarga dan beberapa tamu saja yang datang, kami langsung di persilahkan hidangan yang telah di sediakan, yang terfavorit bagi saya adalah kuah Beulangong nya sangat terasa di lidah bumbunya. Melihat tuan rumah sedang sibuk mempersiapkan makanan untuk nanti malam maka saya dan ibu saya ikut membantunya sampai azan magrib berkumandang.

Tak menunggu lama lagi kami langsung pulang dan tuan rumah juga membungkus sedikit makanan kendurinya, terasa malu sih karena hanya sebentar bantu-bantu, namun karena sangat di paksa maka kami tidak menolaknya lagi. Sampai di rumah langsung shalat magrib kemudian segera shalat saya menyiapkan makan malam untuk anak-anak dan juga pak suami yang masih dirumah.

IMG_20240724_193705.jpg
Anak-anak shalat magrib

Langsung mencuci piring setelah anak-anak makan agar tidak menumpuk esok pagi dan akan meringankan beban saya di saat pagi esok, langsung membersihkan dapur dan meja makan, setelah selesai saya menemani anak-anak bermain sebentar sampai mereka merasa mengantuk.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  
 2 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steemhobbies

100200300400500
10002000300040005000
 2 months ago 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61938.24
ETH 2404.86
USDT 1.00
SBD 2.53