The Diary Game, 17 Juli 2024 ||| Kesibukan ku di hari ini

in STEEM FOR INDONESIAlast month (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Mengawali pagi dengan begitu buru-buru target saya harus bisa menyelesaikan semua pekerjaan dan melanjutkan tugas saya sebagai guru. Setelah semua perlengkapan anak-anak selesai saya siapkan kami pun berangkat bersama-sama. Di perjalanan saya menyempatkan diri untuk mengantar arsyila ke sekolahnya sedangkan kakak Zatil pergi dengan becak jemputannya.

Waktu berlalu begitu cepat tidak terasa anak-anak sudah besar

Kakak Zatil menunggu becak jemputan bersama sepupunya

Arsyila anak Sholehah semoga selalu seperti ini tidak terlalu merepotkan ibunya, setelah memastikan arsyila sudah bersama ustadzahnya saya langsung meninggalkan sekolah ini dan menuju ke sekolah di mana tempat saya bekerja. Tiba di tempat saya tak lupa mengabsen, karena saya di tugaskan sebagai piket pada hari ini maka saya harus bersih-bersih sebelum proses belajar mengajar di laksanakan.

Beristirahat sejenak sambil menunggu bel berbunyi, memastikan semua guru yang mengajar hari ini sudah berada di tempat maka kami baru bisa bersantai di meja Piket, karena pada pelajaran ke dua banyak guru yang tidak hadir maka kami membagi tugas untuk masuk ke kelas yang tidak ada gurunya.

Pada waktu jam istirahat saya menemani ibu @safrida untuk menyelesaikan penginstalan dapodik, kami berteduh di bawah pohon rindang sambil menikmati hembusan angin di siang hari namun karena jaringan yang kurang stabil maka kami tidak dapat menyelesaikannya.

IMG_20240722_182104.jpg

IMG_20240722_182124.jpg
MPLS di SMP NEGERI 1 MATANGKULI

Anak-anak yang masih melakukan MPLS di lapangan yang di pimpin beberapa panitia dari guru dan anak-anak Pramuka, mereka terlihat sangat semangat, karena pekerjaan kami tidak dapat terselesaikan maka kami meninggalkan tempat ini dan kembali ke kantor.

Saya kembali ke rumah setelah waktu pulang sekolah tiba, sampai di rumah saya segera menggantikan pakai sekolah dengan daster ternyaman, shalat dhuhur, makan siang lalu beristirahat sampai sore menjelang. Langsung ke kamar mandi shalat ashar dan melanjutkan beberapa pekerjaan rumah.

Berani tampil saja sudah luar bisa, kalah menang itu sudah biasa

Malam hari setelah shalat isya saya dan anak-anak berangkat ke meunasah untuk menemani kakak Zatil lomba bacaan ayat shalat subuh, jantung yang berdetak begitu kencang saat menyaksikan ananda saya di atas panggung pikiran tak karuan entah kemana-mana.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant dan teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  
 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 last month 

Terimakasih sudah berkunjung

 last month 

Tidak terasa sudah besar aja anak gadis nya say. Semoga semakin pintar untuk kak Zatilnya

 last month 

Ya kk, terimakasih

 last month 

Sama-sama

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @chant

 last month 

Terimakasih sudah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37