The Diary Game, 16 Juli 2024 ||| berbagai aktivitas di hari ini

in STEEM FOR INDONESIAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Pagi ini setelah menyiapkan bekal untuk anak-anak saya langsung bersiap-siap untuk mengantarkan arsyila sekolah, tiba di tempat saya tidak di izinkan pulang arsyila meminta saya untuk menemaninya bermain karena suasana sekolah masih sepi bahkan temannya belum ada satupun yang hadir.

IMG_20240717_114424.jpg

IMG_20240717_114443.jpg

IMG_20240717_114815.jpg
Keseruan kakak arsyila di sekolah

Anak-anak begitu lincah saat bersenam pagi sangat suka melihat keaktifannya arsyila juga sangat mudah mendapatkan teman. Dan di di saat senam saya di minta untuk mengambil beberapa foto dan video. Setelah selesai senam saya minta izin untuk pulang sebentar karena tukang sudah menelpon saya untuk membeli semen, dan pipa saya langsung menuju ke toko langganan saya, saya membeli beberapa keperluan sampai menghabiskan uang sebanyak Rp. 580.000

Berbelanja di toko bangunan

Setelah membayar saya langsung pulang sedangkan Abang tukang becak langsung mempersiapkan barang saya dan mengantarkan ke rumah. Kondisi rumah yang masih berantakan sehingga saya tidak betah di rumah karena tukang bangunan belum selesai-selesai pekerjaannya.

Sore hari setelah tukang pulang saya langsung membereskan apa yang bisa saya beres-beres dan membakar sampah yang sudah berserakan mencuci teras yang sudah penuh dengan debu dan lain-lain.

Malam hari saya sangat lelah sekali dan beristirahat lebih cepat dari biasanya setelah menyiapkan keperluan anak sekolah besok

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Semangat terus say

 28 days ago 

Terimakasih kakak

Sama-sama say

 29 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 28 days ago 

Terimakasih telah berkunjung

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊


footer.jpg

Curated by : @sofian88
 25 days ago 

Terimakasih sudah berkunjung

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊


footer.jpg

Curated by : @sofian88
 22 days ago 

Terimakasih sudah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35