The Diary Game, 14 Juni 2024 ||| Mengambil raport Ananda

in STEEM FOR INDONESIAlast month

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240621_140706.jpg

Mengawali pagi di hari Jum'at ini dengan penuh semangat karena Alhamdulillah saya di beri kesehatan kembali dan umur panjang sehingga bisa menghirup udara segar di pagi ini. Setelah shalat subuh sejenak saya melantunkan ayat suci Alquran, Setelah selesai saya langsung membereskan perlengkapan shalat lalu beranjak dari tempat ibadah ini.

Menyiapkan sarapan sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai ibu, saya langsung mengeluarkan ikan dan telur yang ada di lemari pendingin, memasak ikan bawal yang saya beli kemarin dan menggoreng telur dadar untuk anak-anak beserta nasi goreng merah kesukaan mereka. Saya senang memasak bila anak-anak suka makan namun sebaliknya akhir-akhir ini mereka kurang nafsu makan sehingga banyak sekali nasi yang mubazir tak habis di makan.

Tepat pada pukul 8 pagi saya dan kakak Zatil berangkat ke sekolahnya untuk mengambil raport akhir semester atau di sebut juga dengan kenaikan kelas. Kami memenuhi undangan wali kelas yang bahwasanya wali beserta muridnya untuk hadir pada hari ke sekolah.

IMG_20240621_140656.jpg

Saat kami tiba di sekolah terlihat dari kejauhan para guru sedang sibuk mempersiapkan piala di meja yang telah di susun rapi di halaman sekolah, dalam hati kecil bukan saja di sekolah tempat saya bekerja yang sangat sedikit guru laki-laki di bandingkan guru perempuan namun di sekolah ini juga begitu.

IMG_20240621_140714.jpg

IMG_20240621_140723.jpg

Setelah semuanya siap piala, kado dan raport di susun di meja menurut kelas masing-masing maka acara pun di mulai mengingat cuaca yang sangat panas sayang anak-anak harus berdiri lama di halaman ini.

Saya tidak berkecil hati di saat kelas kakak Zatil yang di umumkan namun ananda tidak termasuk di katagori peringkat satu,dua dan tiga. Karena menurut saya anak-anak masih dalam tahap belajar dan Alhamdulillah mempunyai perkembangan di peringkat sebelumnya, namun meskipun begitu anak-anak semua adalah istimewa bagi orang yang.

Kami kembali kerumah setelah pembagian raport selesai, tiba di rumah beristirahat sebentar kemudian lanjut menyiapkan makan siang, agar anak-anak bisa makan dan tidur siang mengingat cuaca di luar yang sangat panas saya tak mengizinkan mereka keluar rumah.

Sore harinya mereka sudah bangun, nonton TV sebentar kemudian saya mengajak mereka mandi agar bisa bermain di luar, mereka langsung beranjak dari tempat ini mengambil handuk lalu menuju ke kamar mandi. Setelah anak-anak cantik-cantik dan ganteng menurut ibu nya baru saya izinkan mereka bermain di luar.

Kembali ke rumah di saat matahari terbenam, dan tak lama kemudian azan pun kembali berkumandang, saya mengarahkan anak-anak untuk berwudhu lalu shalat bersama-sama meskipun shalat nya masih bolong-bolong dan masih dalam tahap belajar. Usai shalat mengulang kakak Zatil mengaji dan kakak arsyila baca ayat-ayat pendek.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya terima.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @bossj23
 last month 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69