The Diary Game, 07 Juni 2024 ||| Mengikuti rapat dan pergi berobat

in STEEM FOR INDONESIA16 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Pagi ini tepat pada pukul 9 saya berangkat ke kantor statistik bersama pak suami, berhubung saya lagi kurang sehat tidak bisa berkendara sendiri. Tiba di sana suasana kantor yang masih terlihat seperti, kami langsung memarkir kendaraan di tempat yang telah di sediakan. Dan di saat kami sedang memarkir ke tiga teman kami juga data ikut memarkir bersebelahan, lalu kami langsung masuk ke ruangan dan di sana ruangan juga masih kosong ternyata kami ada orang yang pertama datang.

Kami langsung masuk ke ruang rapat dan duduk di kursi yang telah di sediakan sambil menunggu pimpinan kami masuk kami mulai menyusun laporan yang akan kami kumpulkan hari ini. Tak lama kemudian satu persatu anggota pun datang. Di gelombang pertama kami dari tiga kecamatan yaitu Matangkuli, Nibong dan tanah pasir.

IMG_20240609_152719.jpg

Rapat pun di mulai setelah semua anggota lengkap, di sini bapak Farid membahas tentang kesalahan pengisian di aplikasi yang harus di perbaiki dan beberapa hal lain. Rapat berlangsung selama kurang lebih dua jam lamanya kemudian kami keluar dan di lanjutkan dengan sesi selanjutnya.

IMG_20240609_152744.jpg

IMG_20240609_152806.jpg

Setelah keluar ruangan kami mencari tempat duduk yang aman untuk menyusun laporan ini dan menandatangani kontrak kerja dan juga berita acaranya. Setelah bahan ini kami kami kumpul saya dan teman yang lain duduk di tempat makan dimsum yang tak jauh dari kantor ini untuk menyelesaikan bersama-sama anomali yang harus di perbaiki.

Karena hari ini adalah hari Jumat dan sudah waktunya para lelaki berangkat ke mesjid untuk sholat Jum'at maka kami menyudahi pekerjaan ini dan kembali ke rumah masing-masing.

IMG_20240609_152843.jpg

IMG_20240609_152817.jpg

Siang hari menjelang sore saya sekeluarga pergi ke Lhokseumawe untuk berobat, karena sangat trauma sama penyakit ini dan tak saya biarkan ini terjadi lagi maka saya harus segera periksa, dan saran teman-teman untuk pergi ke praktek bapak Asnawi yang berada di lancang garam.

Satu jam perjalanan Alhamdulillah kami tiba di tempat dengan selamat, karena petugas sedang keluar sebentar maka saya harus menunggu sejenak, dan setelah beliau pulang saya langsung menceritakan keluhan saya dan mereka meminta saya untuk check up terlebih dahulu.

Setelah selesai berobat kami langsung pulang kerumah, dan di perjalanan pulang kami singgah di beberapa tempat untuk membeli makanan dan tepat pada pukul 6.30 kami sudah tiba kembali di rumah. Langsung bersih-bersih dan shalat magrib kemudian kami menikmati makanan yang kami beli tadi.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya terima.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

TEAM 7

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator09.

Curated by : @sduttaskitchen
Loading...
 14 days ago 

Semoga ibu tetap selalu sehat dengan begitu padatnya aktivitas yang ibu jalani sehari -hari.

 14 days ago 

Terimakasih atas doa

 14 days ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60277.41
ETH 3351.71
USDT 1.00
SBD 2.42