The Diary Game, 07 Agustus 2024 ||| Membawa anak-anak berobat dan ke kantor bupati

in STEEM FOR INDONESIA23 days ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Cerita semalam kakak Zatil sesak di saat batuk, saya tak tau harus membuat apa hanya bisa menggosok-gosok dadanya dan membuatnya air hangat di campur madu, saya tak sabar menunggu pagi agar bisa mencari obat.

Pagi-pagi sekali saya sudah bangun dan menyiapkan sarapan begitu juga anak-anak sudah saya bangunkan agar bisa bersiap-siap, setelah selesai berpakaian dan sarapan kami langsung berangkat ke puskesmas, saya memilih ke puskesmas terlebih dahulu mengingat anak-anak tiga-tiganya sakit dan bila ke dokter pasti menghabiskan biaya yang lumayan mahal karena stok kami yang sudah menipis. Namun bila nanti tak ada perubahan baru kami mencoba jalan yang lain.

IMG_20240809_081241.jpg

IMG_20240808_113939.jpg
Membawa anak-anak berobat

Tiba di puskesmas yang masih perlu banyak bertanya, karena jarang berobat di tempat ini, kami langsung di daftar dan dibuat buku baru kemudian di arahkan ke ruangan anak, karena tak ada pasien lain maka kami langsung di panggil. Selesai berobat saya mengantar anak-anak ke rumah, karena saya takut kakak Zatil sesak lagi makan saya meminta mereka bermain di rumah miminya saja.

IMG_20240809_081249.jpg
Sejenak ke kantor bkpsdm

Setelah saya memberikan mereka obat saya langsung berangkat ke kantor bkpsdm guna untuk mengurus Tipikor dan surat disiplin bagi pensiunan, sebenarnya sudah pernah sih saya buat sebelumnya, karena pada saat itu sekda yang menandatangani maka untuk sekarang tidak bisa di pakai lagi.

Selesai pekerjaan saya di tempat ini saya langsung pulang, di perjalanan pulang saya singgah di pasar tradisional yang berbeda di tempat saya tinggal, saya membeli beberapa macam keperluan dapur dan juga membeli, jahe, kencur, kayu manis, lada hitam dan beberapa macam bahan lain untuk membuat ramuan tradisional untuk anak-anak yang sedang batuk.

IMG_20240808_114135.jpg
Membeli buah

Dan saya juga membeli satu buah semangka sebesar empat kilo, karena menurut saya ini buah yang bisa mereka makan disaat kondisi seperti ini. Saya lanjut pulang setelah belanjaan saya selesai, tiba di rumah anak-anak tiga-tiganya sedang tidur di rumah miminya, mungkin karena efek obat yang membuat mereka mengantuk.

Saya langsung pulang kerumah untuk menyiapkan makan siang dan juga mencuci beberapa pakaian yang sudah menumpuk. Menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah sampai akhir waktu sore tiba, sekarang saatnya mengurus anak-anak untuk pergi mengaji.

Pada malam hari ketakutan ini kembali datang, saya takutkan hal semalam terjadi lagi, dan ternyata benar apa yang saya takutkan terjadi lagi, namun tidak separah malam kemarin, sampai akhirnya saya bergadang sampai pagi.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  
 23 days ago 

Semoga anaknya cepat sembuh ya bu

 23 days ago 

Terimakasih doanya

 22 days ago 

Sama-sama ibu

 22 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Semoga putrinya cepat sembuh

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 22 days ago 

Terimakasih sudah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58521.00
ETH 2488.65
USDT 1.00
SBD 2.39