The Diary Game, 06 Juli 2024 ||| membawa anak-anak jalan-jalan dan berbelanja baju seragam.

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240707_193302.jpg

IMG20240706105541.jpg
Mengisi angin ban mobil

Tepat pada pukul 10 pagi saya sekeluarga berangkat ke Lhokseumawe, di saat keluar dari rumah kami singgah di bengkel mobil yang berada di depan lorong kami, di sini kami juga mengisi angin ban yang hampir kempes, langsung menyeberangi jalan untuk mengisi bensin, namun tiba di SPBU bensin kosong, karena kami memiliki stok bensin maka kami melanjutkan perjalanan ini.

IMG_20240707_193125.jpg
Pasukan cilik

Sebelum berangkat ke Lhokseumawe kami menjemput anak-anak di Matangkuli yaitu keponakan-keponakan saya yang seumuran dengan anak saya, mereka sangat bahagia bila di ajak jalan-jalan, sedang kedua Tante saya berangkat dengan kenderan roda dua.

Di perjalanan yang begitu menyenangkan bagi anak-anak karena bisa bermain bersama teman-temannya, bahkan keributan pun sering terjadi di perjalanan akibat si kecil abidzar yang sangat suka mengganggu kakaknya, menempuh perjalanan selama 50 menit lamanya dan pada akhirnya kami sampai di kota Lhokseumawe.

IMG_20240707_193147.jpg
Membeli nasi Padang

Saya meminta pak suami untuk membeli nasi Padang sebanyak lima bungkus, dan juga membeli makanan ringan untuk anak-anak, kami langsung menuju ke pantai ujong Blang, di sana kami mencari tempat yang nyaman untuk anak-anak bermain, betapa bahagianya mereka disaat melihat laut yang begitu hijau.

IMG_20240707_193413.jpg

IMG_20240707_193314.jpg

IMG_20240707_193439.jpg

Sejenak di pantai ujong Blang

Sambil menunggu pesanan minuman di antar saya menemani anak-anak bermain ayunan, dan saya pun mencobanya mengingat masa kecil yang begitu indah bermain ayunan di pinggiran sungai. Pak suami pun menghampiri saya dengan spontan mengajak kekasih hati untuk berfoto berdua.

Akhirnya pesan kami datang kami langsung menikmati nasi Padang satu bungkus berdua karena mengingat porsi yang banyak dan tak mungkin anak-anak bisa menghabiskan sendiri, selesai makan mereka kembali bermain sampai mereka merasa bosan, kemudian kami meninggalkan tempat ini dan menuju ke kota untuk mencari bakal baju seragam untuk acara pestanya sepupu saya.

Mencari bakal baju untuk pesta

Setelah pak suami mengantar kami ke toko kain, lalu pak suami mengajak anak-anak bermain di tempat permainan anak-anak yaitu di harun mart, kami berbelanja sepuasnya sampai lupa waktu, belanja di siang hari namun selesai sudah hampir magrib anak-anak yang sudah bosan bermain dan menyusul kami ke toko kain.

Kami langsung pulang dan di perjalanan sudah azan magrib maka kami singgah di mesjid di jalan pulang, anak-anak sangat merasa lelah sampai ketiduran di mobil, Setelah mengantar sepupu saya, kami langsung pulang, tiba dirumah langsung mengajak mereka makan malam yang saya beli di perjalanan tadi. Usai makan langsung bersih-bersih dan beristirahat. Sampai pagi menjelang

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Baju pesta untuk adik kak Irma ya Wirda

 2 months ago 

Ya kak,Uda mau pesta tapi belum beli baju seragam 😊

Tidak apa -apa sekeluarga bisa jahit.sehari saja sudah siap

 2 months ago 

Ya sih kak tapi sama aja ga puas kita malam pesta masih siapin baju😂

Biasa tu Wirda org penjahit baju sendiri bisa waktu MLM acara aja

 2 months ago (edited)
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Catatan: Jangan gunakan tag burnsteem25 apabila Anda tidak mengatur payout 25% untuk akun @null


Akun nya masih berada di club75 dan jangan menggunakan club100 |

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000
 2 months ago 

Baik pak, terima kasih sudah berkunjung

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


SEARCH_team.webp

Curated by : @damithudaya

 2 months ago 

Terimakasih sudah berkunjung ke postingan saya, insyaallah akan selalu membuat postingan yang baik.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37