The Diary Game, 03 Agustus 2024 ||| Akan kah kami dirumahkan?

in STEEM FOR INDONESIA12 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Pagi ini saya kembali beraktivitas di awal dengan shalat subuh dan selanjutnya menyiapkan sarapan dan bekal kemudahan saya juga bersiap-siap untuk ke sekolah, mengantarkan ananda terlebih dahulu kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat saya bekerja.

Sampai akhir tiba di sekolah, suasana pagi ini tidak begitu cerah namun tidak juga mendung sangat cocok lah kita bermain di luar dengan cuaca seperti ini. Setelah menyimpan peralatan yang saya bawakan tadi saya dan teman-teman langsung menuju ke lapangan upacara yaitu dimana tempatnya senam akan di laksanakan.

IMG_20240806_170443.jpg
Senam rutin setiap Sabtu

Gerakan demi gerakan kami pun menirunya dari siswi yang berdiri di atas panggung, siswi ini sudah sangat hafal gerakan sehingga menjadi patokan kami, setelah dua kali putaran senam di lakukan kami pun bubar, beristirahat sebentar sebelum proses belajar mengajar di laksanakan.

Masih bisa tersenyum sebelum rapat

Rapat bersama honorer

Disaat pembelajaran sedang berlangsung pada jam terakhir kami yang honorer di perintahkan untuk bergabung di ruang guru guna untuk mengikuti rapat mendadak, langsung di buka oleh salah satu teman kami, dan berita sedih ini yang harus kami dengar pada hari ini, tak ada satu honorer pun yang tak mengeluarkan air mata, apakah ini akhir dari pengabdian kami.

IMG_20240806_170552.jpg
Takziah ke rumah ibu mertua komite sekolah

Pikiran bercampur aduk tak tau lagi harus berkata apa, setelah rapat selesai kesedihan yang saat ini kami dapatkan, kami pun meninggal sekolah dan bersama-sama menuju ke rumah duka untuk takziah bersama.

Tak ada lain pembicaraan yang berulang-ulang kami bahas, selesai makan kami langsung pulang kerumah masing-masing. Tiba di rumah saya langsung shalat dhuhur dan tak henti-henti berdoa agar ada jalan keluarnya.

Sore hari saya kembali beraktivitas di rumah dan berkemas-kemas hendak ke rumah mertua karena ada sedikit acara, anak-anak begitu senang tak sabar ingin bertemu dengan sepupunya yang biasanya kami hanya jumpa di saat lebaran saja karena jarak yang membuat kami jarang bertemu.

Malam hari saya membantu mertua dan kakak ipar saya memasak untuk acara besok, kami mulai membuat beberapa menu hidangan untuk tamu undangan, dan pada pukul 12 malam semua pekerjaan selesai maka kami langsung beristirahat.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Semoga sehat selalu say. Allah tau apa yang terbaik untuk kita. Semangat semangat dan bersabar. Insyaallah akan indah pada waktunya

 12 days ago 

Hanya itu harapan terakhir kak, mungkin rezeki kami ga di sini

Kalau rezeki tidak kemana say. Semangat dan selalu percaya akan kekuasaan pemberi rezeki kita.

 11 days ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steemhobbies

100200300400500
10002000300040005000
 10 days ago 

Terimakasih bapak sudah berkunjung

Insya Allah akan diberi kemudahan

 9 days ago 

Amin, semoga saja pak pengabdian kami belasan tahun tak sia-sia

Aamiin ya Rab.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39